Siapa Sangka Pasangan Artis Beda Agama Islam dan Hindu yang Gelar Upacara Pernikahan 3 Kali Ini Tetap Awet Hampir Tiga Dekade, Meski Jalani Rumah Tangga dengan Memeluk Agama Masing-masing

Selasa, 14 April 2020 | 20:00
Ilustrasi pernikahan (IST) via Kompas.com

Siapa Sangka Pasangan Artis Beda Agama Islam dan Budha yang Gelar Upacara Pernikahan 3 Kali Ini Tetap Awet Hampir Tiga Dekade, Meski Jalani Rumah Tangga dengan Memeluk Agama Masing-masing

GridStar.ID - Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menjadi salah satu pasangan Bollywood yang terbilang awet.Meski telah menikah selama 3 dekade, keduanya tetap terlihat mesra bak pengantin baru.Menelisik pernikahannya, kabarnya Shah Rukh Khan dan Gauri menggelar pernikahan tiga kali.

Baca Juga: Ngotot Nikah Meski Tak Kantongi Restu Gegara Beda Agama hingga Sang Suami Rela Jadi Mualaf, Begini Potret Ratu Sinetron Usai Gelar Pernikahan Kedua Kalinya dan Pilih Lepas Status MuslimSebelum sah menjadi pasangan suami istri, keduanya gelar upacara pernikahan lebih dari satu kali.Pertama, mereka harus mendaftarkan pernikahan ke pengadilan seperti yang di wartakan dalan Indiatimes pada Minggu (12/04).Kemudian, upacara pernikahan sesuai tradisi Islam digelar pada 25 Agustus 1991 silam.

Baca Juga: Model Majalah Dewasa Ini Mantap Jadi Mualaf Usai 7 Bulan Tekuni Agama Islam, Gunakan Hijab Meski Dicibir hingga Ditinggalkan 148 Ribu Penggemarnya, sang Ibu Pasang Badan Usai Putrinya Dapat Perlakuan Ini!

Melansir gridhot.id, sebagaimana diketahui bahwa Shah Rukh Khan adalah seorang muslim.Tapi lantaran Gauri memiliki agama berbeda, mereka lantas kembali menggelar pernikahan yang ketiga.Pernikahan terakhir diadakan sesuai tradisi agama Gauri yakni Hindu.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Diva Indonesia Ini Ternyata Seorang Mualaf Sudah Hafalkan Al-Fatihah Sejak SD, Begini Perjalanan Spiritualnya!Pernikahan ketiga mereka berlangsung pada 25 Oktober 1991.Pasangan itu rupanya telah memutuskan untuk meresmikan pernikahan mereka melalui kedua tradisi agama.Sejak sah menjadi pasangan suami istri, Shah Rukh Khan dan Gauri terus menginspirasi banyak orang dengan kehidupan rumah tangga mereka.

Instagram @gaurikhan
Instagram @gaurikhan

Siapa Sangka Pasangan Artis Beda Agama Islam dan Budha yang Gelar Upacara Pernikahan 3 Kali Ini Tetap Awet Hampir Tiga Dekade, Meski Jalani Rumah Tangga dengan Memeluk Agama Masing-masing

Baca Juga: Tubuh Penuh Tato dan Sempat Dikira Mantan Yakuza, Seniman Berandalan Ini Putuskan Menjadi Mualaf Setelah Bertemu Sosok Bersorban Putih yang Memberinya Secarik Kertas Berlafal Syahadat

Kehidupan rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri semakin bahagia dengan kehadiran ketiga anak mereka.Shah Rukh Khan dan Gauri dikaruniai tiga anak yakni Aryan, Suhana dan Abram.Beberapa waktu lalu, Shah Rukh Khan memutuskan untuk cuti panjang dari aktivitasnya sebagai seorang aktor.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas Raline Shah Ungkap Silsilah Keluarga, Nenek Seorang Mualaf hingga Kakeknya Mirip Aktor Lawan Mainnya di FilmAktor film Zero ini mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.Gauri pun bahagia dengan keputusan suaminya yang sudah bekerja tanpa lelah selama bertahun-tahun."Aku pikir itu diperlukan lebih dari apa pun. Sudah saatnya ia beristirahat."

Baca Juga: BREAKING NEWS: Lagi! Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba"Aku senang bisa bepergian, sementara ia di rumah dan merawat Abram dengan baik.""Aku sangat senang. Jika aku tidak ada untuk si kecil, dia ada di sana," ungkap Gauri.Hingga kini, belum diketahui kapan Shah Rukh Khan akan kembali menghiasi layar lebar dengan akting memukaunya.Sudah banyak penggemar yang menantikan kembalinya Shah Rukh Khan di industri perfilman Bollywood.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya