Denny Darko Mendadak Umumkan Penerawangannya yang bak Angin Segar, Sebut Wabah Virus Corona di Indonesia Bakal Berakhir Sebelum Vaksinnya Berhasil Ditemukan!

Selasa, 07 April 2020 | 18:30
Kolase ABC News & Instagram @_dennydarko_

Denny Darko Mendadak Umumkan Penerawangannya yang bak Angin Segar, Sebut Wabah Virus Corona di Indonesia Bakal Berakhir Sebelum Vaksinnya Berhasil Ditemukan!

GridStar.ID - Wabah virus corona di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 kasus.

Semakin meningkat, pemerintah memberlakukan sistem physical distancing demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Apalagi, hingga kini belum ditemukan anti virus dari covid-19 ini.

Baca Juga: Aparat Kecolongan, Eva Yolanda LIDA Disambut Kerumunan Warga Usai Tereliminasi dari Panggung di Tengah Wabah Corona, Gilang Dirga Sampai Angkat Bicara Sebut Sudah Tak Ada Hubungan Lagi dengan si Peserta!

Baru-baru ini lewat kanal Youtube pribadinya, Denny kerap menyerukan untuk tidak panik menghadapi virus corona.

Ia mengimbau publik untuk tetap tenang dan waspada dalam menghadapi pandemi global tersebut.

Masih bicara tentang Covid-19, Denny tampak mengunggah vlog prediksi tentang vaksin dan berakhirnya virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Gelombang Covid-19 Susulan yang Lebih Sulit Disembuhkan, Peneliti Sebut Virus Corona Baru Menginfeksi Selama 49 Hari!

"Ada beberapa orang men-DM saya menanyakan, mas katanya vaksin untuk virus corona atau Covid-19 ini sudah ditemukan, menurut mas Denny Darko gimana?" buka Denny membaca pertanyaan warganet.

Denny Darko kemudian mengambil sebuah kartu tarot dan menggambarnya lewat lukisan pasir.

"Hal ini tampaknya tidak berlalu secepat yang diperkirakan, walaupun juga tidak selama yang ditakutkan," kata Denny.

Baca Juga: Gara-Gara Karantina Warga untuk Tetap di Rumah Selama Pandemi Corona, Angka Kasus KDRT Meningkat Pesat di Seluruh Dunia

Denny Darko mengatakan akan muncul uluran tangan dari tempat wabah virus corona berasal.

"Tangan ini membawa pedang, yang dalam kartu tarot melambangkan bisa digunakan untuk kebaikan, tapi juga untuk hal tidak diinginkan," kata Denny sembari melukis pasir.

Ia mendeskripsikan pedang tersebut sebagai vaksin virus corona yang sedang dikembangkan oleh China.

Baca Juga: Blusukan Cari Masjid yang Gelar Salat Jumat karena Takut Kafir saat Wabah Corona Meski Diimbau Ulama Tak Perlu Jamaah, Atalarik Syach: Jangan Jerumuskan Aku dalam Golongan Orang Munafik!

Tidak cuma itu, Denny Darko mengatakan gambar pedang dengan cahaya mengitari itu adalah simbol dari kemenangan.

"Kemenangan ini bukan milik China sendiri, tapi milik semua umat manusia, ini adalah kartu the ace of swords," ucap Denny.

"Kartu ini memperlihatkan sebuah upaya cerdas, terukur, yang menggunakan sebuah pengalaman untuk memenangkan sesuatu yang berhubungan dengan kedamaian," jelasnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Menambah Cita Rasa Masakan, Coba Letakan Bumbu Dapur Ini di Sudut Rumah, Dijamin Virus Corona Tak Berani Masuk!

Namun, Denny menuturkan kalau perjalanan masih jauh untuk menemukan vaksin virus corona.

"Kayaknya masih jauh, tapi jalan sudah benar dan tepat menuju ke sana, kalau saya lihat ini tanda China sudah menemukan pemetaan genetik yang serupa, dan mungkin ini bisa dipergunakan," kata Denny.

Kemudian Denny Darko membahas prediksinya di masa lalu, jika virus corona di Indonesia ini akan berakhir pada pertengahan tahun.

"Saya bisa tegas menjawab vaksin belum ditemukan, tapi saya melihat di sini, wabah ini akan selesai sebelum ditemukan vaksinnya," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Prediksi Mengejutkan Denny Darko Tentang Virus Corona di Indonesia, 'Wabah Ini Akan Selesai Sebelum Ditemukan Vaksinnya'

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya