Bak Menari di Atas Penderitaan Orang Lain! Usai Sukses Rebut Suami Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Bangga Umbar Video Cium Mesra Faisal Harris, Terbongkar Rahasia Jedun Jadi Istri dan Menantu Kesayangan Keluarga!

Selasa, 07 April 2020 | 12:30
Instagram @jeje.dunnreal

Sukses Rebut Suami Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Malah Bangga Umbar Video Cium Mesra Faisal Harris, Ternyata Ini Rahasia Dirinya Bisa Disayang sang Konglomerat

GridStar.ID- Nama Jennifer Dunn seakan sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Mantan pesinetron remaja itu tumbuh dengan berbagai kontroversi yang selalu dibuatnya.

Seakan tak henti-hentinya membuat sensi, Jennifer kini malah mendapatkan julukan baru sebagai 'pelakor' atau perebut laki orang.

Baca Juga: Kembali Pamerkan Makan Malem Bareng dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti bak Sindir Pedas Jennifer Dunn yang Sudah Hancurkan Keluarganya: Family Time!

Sudah lebih dari setahun julukan itu melekat pada imejnya.

Hal tersebut dimulai ketika seorang anak remaja yang diketahui adalah Shafa Harris, putri dari lelaki beristri yang ia pacari, melabrak dirinya di suatu pusat perbelanjaan.

Setelah peristiwa itu ramai diperbincangkan, Sarita Abdul Mukti istri dari pacar Jennifer Dunn menggugat cerai suaminya, Faisal Harris.

Baca Juga: Pamer Istana Mewah Seharga Rp 42 Miliar Pemberian Faisal Harris, Ternyata Begini Penampakan Rumah Lawas Jennifer Dunn, Amat Sederhana dan Banyak Kandang Burung!

Kini setelah setahun lebih sejak peristiwa tersebut, Jennifer Dunn dan Faisal Harris telah resmi menikah.

Melansir dari Nova.id, jika Sarita Abdul Mukti tengah berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri dan anak-anaknya, Jennifer Dunn justru pamer kemesraannya bersama sang suami, Faisal Harris.

Bahkan, dalam unggahan terbarunya, Jennifer Dunn membagikan tips agar disayang oleh suami.

Baca Juga: Heboh Diberitakan Digugat Cerai, Suami Pertama Jennifer Dunn Angkat Bicara hingga Ungkap Hubungan Jeje dengan Wawan dan Faisal Harris

Jennifer Dunn membagikan momen liburannya bersama mantan suami Sarita tersebut di laman media sosialnya.

Rupanya, Jennifer Dunn tengah berlibur di Jepang bersama Faisal Harris dan keluarga besar sang suami. Terlihat mereka tampak bahagia sambil bermain salju di Jepang.

Tak tanggung, Jennifer Dunn pun membagikan foto mesranya yang sedang mencium pipi Faisal Harris di instagram @jeje.dunnreal.

Baca Juga: Pamer Berlian dan Habiskan 100 Juta untuk Sekali Belanja, Sarita Abdul Mukti dan Shafa Harris Kembali Sindir Jennifer Dunn yang Terjerat Kasus Pencucian Uang: Ini Hasil Kerja Sendiri Halal!

Jennifer Dunn pun menuliskan caption foto yang romantis.

Ia menyebut jika suaminya tersebut adalah suami yang bertanggung jawab.

"You are a fair & responsible husband," tulis Jennifer Dunn.

Baca Juga: Dendam Kesumat Rumah Tangga Orang Tuanya Dihancurkan, Shafa Harris Sindir Pedas Jennifer Dunn yang Kini Kalang Kabut Kepergok Belum Ceraikan Suami Pertamanya

Instagram/jeje_dunnreal

Unggahan Jennifer Dunn

Wajah Faisal Harris pun tampak sumringah dengan senyum yang lebar kala dicium sang istri.

Tak cuma mengunggah foto kemesraannya dengan Faisal Harris saja, Jennifer Dunn juga mengunggah video bersama keluarga besar sang suami.

Di unggahannya kali ini lah ia memberikan tips agar disayang oleh suami.

Baca Juga: Dikira Kepincut Pelakor, Kini Faisal Harris yang Malah Dituding Sebagai Pebinor karena Nikahi Jennifer Dunn yang Masih Berstatus Suami Orang

Mengunggah video bersama keluarga besar Faisal Harris, Jennifer Dunn sebut tips sederhana agar disayang oleh suami, yakni menjadi istri yang baik.

Ini pun dituliskan Jennifer Dunn pada unggahannya.

"If you want to be loved by your husband & husband's family, be a good wife. This is real family," tulis Jennifer Dunn.

Baca Juga: Dituding Jarang Pulang dan Tak Beri Nafkah Lahir Batin oleh Jedun, Sosok Ini bak Punya Firasat Buruk Peringati Bobby Michael yang Yakin Bakal Nikahi Jennifer Dunn: Saat Itu yang Penting Ibuku Ridho!

Instagram/jeje_dunnreal

Unggahan Jennifer Dunn

(Jika kamu ingin dicintai oleh suamimu dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik. Ini adalah keluarga sesungguhnya).

Sebelumnya, Faisal Harris dan Jennifer Dunn tampak bungkam soal hubungannya setelah peristiwa labrak yang dilakukan Shafa Harris.

Namun, saat mendatangi pernikahan Dhawiya, Jennifer Dunn dan Faisal Harris tampak kompak. Bahkan, tak malu berbagi cerita keduanya.

Baca Juga: Dicap Pelakor Poliandri, Jennifer Dunn bak Tak Ada Harapan Hidup Tenang dalam Terawangan Roy Kiyoshi: Belum Ada Titik Terang, Masih Ada di Dunia Kegelapan

Faisal Harris pun sebut jika dirinya kini telah merasakan hidup bahagia.

"Bahagia. Alhamdulillah," ungkap Faisal Haris.

Juga dengan Jennifer Dunn, artis yang kini telah berhijab itu pun langsung mengucap syukur.

Baca Juga: Dipanggil dengan Nama Ini, Jennifer Dunn Langsung Naik Pitam: Stop Deh! Gue Enek Banget dengan Kata-kata Itu

Bahkan diakui Jennifer Dunn, kehidupan rumah tangganya dengan Faisal Haris sangat membahagiakan.

"Aduh luar biasa, Masya Allah! Terima kasih teman-teman," pungkas Jennifer Dunn. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : nova.id, instagram

Baca Lainnya