Bak Pepatah Cinta Itu Buta! Inilah 4 Orang yang Jatuh Hati pada Benda Mati, Salah Satunya Nikahi Jembatan yang 'Tampan, Kuat dan Kokoh'

Selasa, 31 Maret 2020 | 23:00
Daily Mail

Bak Pepatah Cinta itu Buta! Inilah 4 Orang yang Menikahi Benda Mati, Salah Satunya Nikahi Jembatan yang 'Tampan, Kuat dan Kokoh'

GridStar.ID - Seorangperempuandi Australia berbagi kisah pernikahan dengan suaminya, sebuah jembatan di Prancis yang tampan, kuat, dan kokoh.

Perempuanitu bernama Jodi Rose asal Sidney yang telah menikahi Le Pont du Diable atau 'The Devil's Bridge' - di Sungai Tech di Ceret, Prancis selatan pada 2013.

Dilansir dari Daily Mail, Rose telah jatuh cinta dengan struktur batu abad-14 saat bepergian ke negara itu.

Baca Juga: Nikahi Setan, Perempuan Beranak 5 Ini Ngaku Kehidupan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia: Rasa Sentuhan Jauh Lebih Dalam!

Mereka kemudian menjadi suami-istri setelah upacara yang dihadiri oleh 14 tamu dan diberkati oleh walikota kota tetangga Saint-Jean-de-Fos.

"Aku meletakkan cincin di atasnya (jembatan), dia sangat tampan, kuat dan kokoh," lanjutnya.

"Dia membuatku merasa terhubung dengan bumi dan menarikku untuk beristirahat dari pengembaraanku yang tak berkesudahan."

Baca Juga: Miliki Hubungan Inses dengan Anak Kandungnya Sendiri sampai Nekat Nikahi sang Putri, Pria Ini Berdalih Alami Cedera di Kepala, Berujung Fatal Otaknya Tidak Berfungsi

"Dia tetap, stabil, terhubung dengan akarnya, sementara aku nomaden, sementara, di jalan-jalan," ungkap Rose dengan bahagia.

Sementara pernikahan, pada umumnya terjalin antara sesama manusia, manusia menikahi benda sudah seperti fenomena tersendiri.

Entah karena faktor tertentu apa yang menyebabkan pernikahan ganjil ini terjadi.

Baca Juga: Tak Kalah Sosialita dari Maia Estianty, Ternyata Mantan Istri Irwan Mussry Putri Konglomerat Tanah Air, Hidupnya Makin Mentereng Setelah Dinikahi Perwira TNI dalam Gelimang Harta!

Berikut 3 orang lain yang memiliki kisah pernikahan serupa dengan Jodi Rose:

1. Eija Riitta dengan Tembok Berlin

DailyMail

Menikah dengan Tembok Berlin

Eija Riitta mengaku sudah merasakan jatuh cinta pada benda mati dari umur 7 tahun ketika pertama kali melihat televisi.

Kemudian pada 1979, dirinya melihat tembok Berlin dan akhirnya jatuh cinta lalu kemudian menikahinya.

Baca Juga: Rela Dinikahi oleh Pria Berusia 70 Tahun karena Incar Harta hingga Memiliki Tiga Orang Anak, Setelah 8 Tahun Perempuan Ini Akhirnya Sadar Masuk Perangkap Diri Sendiri yang Berujung Penyesalan!

2. Amy Wolfe dengan Roller Coaster

DailyMail

Menikah dengan Roller Coaster

Amy Wolfe asal Pennsylvania, AS, jatuh cinta pada sebuah roller coaster yang berada di Taman Bermain Knoebels.

my menyatakan jatuh cinta pada roller coaster tersebut sejak usia 13 tahun, dan menikahinya 10 tahun kemudian pada 2009.

Baca Juga: Kisahnya Bak Sangkuriang, Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri Kini Pesepakbola Nasional ini Terancam Ganjaran Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Ada Apa?

3. Lee Jin-Gyu dengan Bantal

Daily Mail

Nikah dengan bantal

Lee Jin-Gyu seorang pria asal Korea ini memberanikan diri menikahi bantal 'dakimakura' kesayangannya.

Lee Jin-Gyu menikahi boneka bergambar wanita cantik itu dalam sebuah upacara sungguhan yang dipandu oleh seorang pendeta.

Bahkan pengantin bantalnya juga memakai gaun yang cantik. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Daily Mail

Baca Lainnya