Nasib Malang Bayi 1 Bulan yang Terseret Gaun Pengantin Ibunya Sendiri, Bukannya Minta Maaf sang Ibu Malah Beri Pernyataan Mengejutkan, Netizen Hujat Pedas: Mengapa Tidak Ada yang Ambil Bayi Itu?

Senin, 30 Maret 2020 | 22:00
Intisari

Diluar Nalar, Bayi 1 Bulan Terseret Gaun Pengantin Ibunya Sendiri, Bukannya Minta Maaf sang Ibu Malah Beri Pernyataan Mengejutkan: Kita Melakukan Apa yang Kita Inginkan!

GridStar.ID - Pesta pernikahan kedua mempelai ini membuat tamu undangan terkejut.

Pasalnya, ada hal yang menarik perhatian mata para tamu.

Video yang menjadi viral lantaran mereka merasa iba terhadap sesosok bayi yang di letakkan dibagian bawah dan terlihat diseret oleh pengantin wanita.

Baca Juga: Masih Ingatkah dengan Tegar Septian Pengamen Cilik yang Lagunya Sempat Viral? Kini Nikahi Seorang Perempuan 5 Tahun Lebih Tua yang Kecantikannya bak Model

Mengutip DailyStar pada Sabtu (04/01) hal itu menyebabkan perdebatan di internet.

Di mana orang-orang mengecam apa yang dilakukan oleh wanita itu, apa lagi diketahui bayi itu baru saja lahir.

Menurut keterangan peristiwa itu terjadi pada pernikahan seorang wanita bernama Shona Carter-Brooks, dari Tennessee.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata Saat Beberkan Curahan Hati sang Ibunda di Facebook Usai Video Syur Mirip Dirinya yang Viral, Marion Jola Akui Sebenarnya Senang Tampil Seksi

Sebenarnya pernikahannya sudah berlangsung pada 2014 silam.

Namun, foto itu baru saja muncul kembali di forum Reddit dan populer kembali sehingga memicu amarah pengguna internet.

Dalam foto itu terekam, Carter-Brooks berjalan menyusuri lorong sebuah gereja tempat ia menikah.

Baca Juga: Viral Ningsih Tinampi yang Klaim 'Cicipi' Virus Corona, Robby Purba Peringati: Masukkan Saja Udara Segar Penuh Oksigen Agar Tidak Terus Buat Gaduh Masyarakat

Dia bergandengan tangan dengan pasangannya yang mungkin ayahnya.

Semuanya tampak normal kecuali bayi putih mungil yang terlihat sekilas di gaun putih panjang Mrs Carter-Brooks.

Itu adalah putrinya bernama Aubrey yang berusia satu bulan pada saat pernikahan itu.

Gridpop.ID

Diluar Nalar, Bayi 1 Bulan Terseret Gaun Pengantin Ibunya Sendiri, Bukannya Minta Maaf sang Ibu Malah Beri Pernyataan Mengejutkan: Kita Melakukan Apa yang Kita Inginkan!

Baca Juga: Video Viral di Media Sosial, Pejabat Serampangan dan Bersikap Arogan Tak Mau Ikuti Pemeriksaan Deteksi Virus Corona Sepulang Dinas Luar Daerah, Netizen Ngamuk: Emang Corona Takut Ama DPR!

Ibunya telah mengamankannya ke bagian bawah bajunya dan melanjutkannya untuk berjalan menyusuri lorong sementara bayi itu terseret di belakangnya.

Seorang tamu pernikahan tampak menatap bayi itu, fenomena ini mungkin membuat banyak orang kesal tetapi ekspresi di wajah Carter mungkin sulit untuk diketahui.

Namun, pasca insiden itu dan kembali viralnya di media sosial dia merilis sebuah pernyataan begini.

"Orang-orang mempertanyakan apa yang kita lakukan, mengomentari semua negatif, dan hanya mendengarkan suara yang paling banyak."

Baca Juga: Video Viral di Media Sosial, Pejabat Serampangan dan Bersikap Arogan Tak Mau Ikuti Pemeriksaan Deteksi Virus Corona Sepulang Dinas Luar Daerah, Netizen Ngamuk: Emang Corona Takut Ama DPR!

"Meskipun kami terlihat tidak menyenangkan tapi kami tidak akan menyerah. Jadi kepada media, radio, berita, dan siapa pun yang ingin berbicara tentang apa yang kami lakukan ini."

"Mereka, Media saya melihat cara kerjanya terlepas dari situasi atau tujuan orang pergi mengatakan sesuatu yang negatif!"

"Jawabannya adalah kita melakukan apa yang kita inginkan jadi kami percaya Tuhan di pihak kita semuanya berjalan baik-baik saja dan berjalan terus baik-baik saja."

Baca Juga: Viral Perempuan Damprat Selingkuhan Suami Setelah Beredar Video Asusila, si Pelakor Seperti Tak Punya Dosa Lakukan Hal Ini Saat Istri Sah Teriak: Manusia Betina Bukan Kau?

"Anak kami yang berumur 1 bulan terjaga dan diamankan dengan baik di kereta saya. Yang paling penting saat kamu mengungkapkan perasaanmu pada kami, sebaliknya kami memiliki hati di dalam Kristus yang meliputi semuanya."

"Jadi, teruskan umpatan Anda agar semua tampak Eksklusif dan Epik yang cukup untuk itu, kami tidak akan memperdulikan semua di media sosial."

"Tetapi, siapa yang membayar untuk komentar kalian."

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Seorang Polisi Jadi Imam Saat Shalat Berjamaah Bersama Para Tahanan di dalam Sel

Gambar enam tahun itu muncul dan mengejutkan semua orang ketika diposting di Reddit pada minggu ini.

"Oh, Yesus yang manis! Kenapa? Dan mengapa tidak ada yang mengambil bayi malang itu?" satu pengguna bertanya.

"Ya Tuhan, katakan padaku itu bukan bayi yang hidup." komentar yang lain.

Baca Juga: VIRAL Seorang Ibu Mengamen Sambil Gendong Anaknya yang Mengidap Kelainan Tulang Penggung dengan Kain Jarik, Ibu Rima Pilu: Suami Saya Meninggal Ketiban Mesin

"Mengerikan sekali memikirkan melakukan ini pada anak berusia satu bulan.

Ok, berapapun usia sebenarnya, tetapi sangat memilukan jika benar ia berusia satu bulan ???" kata seorang komentator ketiga. (*)

Artikel ini telah tayang di laman Gridpop.id dengan judul Viral, Bayi 1 Bulan Ini Terseret di Bagian Bawah Gaun Pengantin Ibunya Sendiri, Wanita Ini Malah Beri Pernyataan yang Mengejutkan Hingga Banjir Komentar Warganet: Mengerikan Sekali

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya