Gembar-Gembor Virus Mematikan, Mbah Mijan Tak Percaya jika Covid-19 Hanya Sekadar Wabah Belaka, Curigai Konspirasi dan Propaganda Ini di Baliknya: Mereka Produksi 3 in 1 Virus!

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:00
Instagram @mbahmijan

Gembar-Gembor Virus Mematikan, Mbah Mijan Tak Percaya jika Virus Corona Hanya Sekadar Wabah Belaka, Curigai Konspirasi dan Propaganda Ini di Baliknya: Mereka Produksi 3 in 1 Virus

GridStar.ID - Kasus virus Corona di Indonesia masih menunjukan peningkatan.

Melansir kompas.com, per Minggu (29/03) pagi, terkonfirmasi sudah ada 1155 orang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sementara itu jumlah korban meninggal akibat virus corona tercacat ada 102 korban jiwa.

Baca Juga: Nasibnya Terluntah-luntah, Penggali Kubur Pilih Kabur Enggan Makamkan Jenazah Covid-19 hingga Ambulans Menolak Antar ke Pemakaman

Pemerintah sampai saat ini masih memberlakukan berbagai upaya, untuk memerangi wabah penyakit mematikan ini.

Melihat semakin bertambahnya korban meninggal dunia, dan pasien yang dinyatakan positif membuat paranormal, Mbah Mijan ikut kepikiran.

Di akun Twitter pribadinya @mbah_mijan, sang paranormal mencurigai adanya campur tangan manusia di balik virus corona ini.

Baca Juga: Bawa Angin Segar, Semua Pasien Positif Corona di Malang Dikabarkan Sembuh, Pemkot Setempat Titipkan Pesan Ini untuk Warganya

Ia mencium adanya propaganda setelah melihat, ledakan pasien yang dinyatakan positif corona.

Hal itu disampaikan Mbah Mijan, melalui cuitannya pada Kamis (26/03) kemarin.

"Roche dan Trump telah kecolongan, alat test diagnosa corona ternyata kurang diminati.

Baca Juga: Miris! Diduga Depresi Setelah Tes Covid-19, Pasien Positif Corona Paruh Baya Ini Nekat Bunuh Diri di Toilet saat Sedang Jalani Masa Isolasi di Rumah Sakit

Hati-hati, plan A, Plan B, Plan C, Plan D, telah disusun rapi sedemikian rupa, dengan catatan 'Mereka Harus Jadi Pemenangnya'.

Saya menduga, Trump and the Genk memproduksi 3 in 1 Virus," tulis Mbah Mijan.

Lebih lanjut, Mbah Mijan merasa tak pernah percaya jika virus adalah semata-mata wabah.

Baca Juga: Belum Tentu Alami Gejala Virus Corona, Mungkin Masalah Kesehatan Mental Ini yang Kita Alami, Kenali Ciri-cirinya!

"Kegagalan Trump dalam upaya melumpuhkan Rusia dan China lewat perang dagang, mengakibatkan bocah tua itu harus melakukan Plan B.

Saya adalah orang yang masih belum percaya bahwa Virus adalah semata-mata wabah, sebab sejarah dunia mencatat tentang Virus dari masa ke masa!!!" tulis Mbah Mijan.

Melansir Grid.ID, menurut sang paranormal, konspirasi dan propaganda bisa saja dibuat lantaran frustasi pemimpin.

Baca Juga: Kasus Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Bawah 0.5 Persen, Ini Kebiasaan Warga Negara Jerman yang Jadi Kunci Tekan Angka Kematian Corona

"Apa tujuan Konspirasi? Konspirasi dan Propaganda bukan semata-mata tentang keuntungan atau misi kekuasaan, ada yang lebih gila, yaitu rasa frustasi dan kepuasan.

Melihat suksesnya Corona melumpuhkan dunia, bisa saja membuatnya puas dan nagih lagi, lagi, dan lagi!" imbuhnya.

Negara Amerika yang sangat ingin menjadikan Indonesia sebagai negara maju, dirasa Mbah Mijan sangat berbahaya.

Baca Juga: Jangan Salah Kenali Sebelum Terlambat Ditangani, Orangtua Wajib Tahu Ini Gejala yang Terjadi pada Anak-Anak Saat Terinfeksi Virus Corona

"Fakta, Amerika nafsu abis ingin mengganti status negara berflower Indonesia jadi status negara maju. Jika itu terjadi di waktu yang belum siap, dampaknya lebih dari Corona," paparnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Twitter, kompas, Grid.ID

Baca Lainnya