Aksi Bejat Seorang Pria Setubuhi Anak Gadisnya Hingga Hamil, sang Istri Pasrah Lakukan Ini: Saya Rela Jika Suami Harus Menikahi Putri Saya!

Jumat, 27 Maret 2020 | 07:00
Ilustrasi Tribunnews.com

Aksi Bejat Seorang Pria Setubuhi Anak Gadisnya Hingga Hamil, sang Istri Pasrah: Saya Rela Jika Suami Harus Nikahi Anak Sendiri!

GridStar.ID - Setiap orang pasti menginginkan untuk menikah.

Pernikahan merupakan sebuah janji yang dilaksanakan dua orang untuk meresmikan sebuah hubungan.

Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Baca Juga: Sakit Hati Mantan Pacarnya Memilih Lelaki Lain, Pemuda Ini Tega Bunuh dan Setubuhi Mayat Korban, Polisi Temukan Jejak Darah Bercampur Sperma di Lokasi Kejadian

Namun, siapa sangka ada seorang ayah yang rela nikahi anak kandungnya sendiri.

Tak berhenti diasitu saja, rupanya sang anak sampai mengandung buah hati dari ayahnya sendiri.

Mengutip Tribun Pekanbaru, bejat, kata ini agaknya cocok disematkan untuk pria bernisial ZA (48) di Tembilahan.

Baca Juga: Sopir Taksi Online Setubuhi dan Peras Penumpang Perempuan dengan Rekaman Video Intim Mereka, Korbannya Capai 14 Orang

Sebab, ZA tega menyetubuhi putri tirinya, sebut saja Bunga yang masih berusia 13 tahun, hingga mengandung 7 bulan.

wiken.id

Aksi Bejat Seorang Pria Setubuhi Anak Gadisnya Hingga Hamil, sang Istri Pasrah: Saya Rela Jika Suami Harus Nikahi Anak Sendiri!

Perbuatan tak senonoh ini terungkap setelah paman korban, Bah (44) ke Mapolres Inhil, Senin (18/11/18) sekira pukul 14.00 WIB.

“Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ujar Kapolres Inhil AKBP Chriatian Rony, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Syafril Joni, SE kepada Tribun Pekanbaru, Senin (19/11/18) pukul 19.23 WIB.

Baca Juga: Mengaku Suka Kebablasan Saat Mabuk Hingga Perkosa Teman Sendiri, Ini Sosok Predator Seks Asal Malang yang Doyan Memanipulasi, Korban: Kamu Hebat atau Kemanusiaanmu Sudah Hilang?Sebelumnya, Jum’at (16/11/2018) lalu, paman korban menghubungi saksi berinisial Jun untuk menanyakan perihal persetubuhan yang dilakukan oleh ZA kepada korban Bunga (keponakan pelapor).

Kabar itu dibenarkan oleh saksi.

Selanjutnya, pelapor menjumpai korban dan menanyakan kebenaran berita tersebut, korban juga membenarkan persetubuhan di bawah umur yang dilakukan oleh ayah tirinya.

“Setelah lakukan pengecekan di bidan setempat, ternyata korban sudah hamil kurang lebih 7 bulan,” beber Kasubbag Humas.

Baca Juga: Gelap Mata, Remaja 16 Habisi Nyawa Siswi MTs di Tanjungbalai di Ranjang Lalu Mayatnya Diperkosa, sang Ibu Histeris Temukan Jasad Putrinya Setengah Telanjang

ZA langsung diamankan dan saat ini telah ditahan di rutan mapolres Inhil.

Warga kelurahan Tembilahan Hilir ini mengakui telah melakukan perbuatan terlarang ini sebanyak 4 kali yang awalnya dilakukannya dengan paksaan pada bulan Mei 2018 di rumah Terlapor.

Sementara itu, Ibu korban, Nur (30) tampak tabah dan tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi yang saat ini menimpa dirinya.

Baca Juga: 3 Kali Seminggu Diperkosa Ayah Kandungnya, Gadis yang Disekap Selama 24 Tahun Ini Melahirkan 7 Anak Akibat Kelakuan Bejatnya, sang Ayah Tega Bakar Salah Satu Anaknya dalam Tungku, Begini Kondisi Sang Gadis dan Anak-anaknya!

"Saya pasrah dan rela jika suami saya ini harus menikahi anak saya yang sekarang mengandung anak darinya,” ujar Nur saat ikut melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Inhil.

Nur menuturkan, sejak suami yang juga ayah kandung korban meninggal, dirinya menikah lagi dengan tersangka.

“Saat ini usia pernikahan sudah 7 tahun lamanya,” ucap Nur lirih.(*)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Ayah Nekat Nikahi Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan, Sang Ibu: Pasrah Jika Suami Harus Menikahi Putri Saya!

Editor : Hinggar

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya