5 Pemeran Wanita Antagonis dalam Film dan Serial Netflix, Siapa yang Paling Jahat versi Kamu?

Rabu, 25 Maret 2020 | 05:30
Netflix

5 Pemeran Wanita Antagonis dalam Film maupun Serial Netflix, Siapa yang Paling Jahat versi Kamu?

GridStar.ID-Ada banyak karakter jahat yang populer pada film dan serial, termasuk wanita.

Tidak hanya cantik dan berpenampilan menarik, mereka juga patut ditakuti.

Netflix memberikan rekomendasi 5 tayangan yang menampilkan karakter wanita jahat, namun hebat, pada film dan serial.

Baca Juga: Lakukan Syuting Film di Tanah Suci, Roger Danuarta Tak Ingin Sia-Siakan Kesempatan Perdalam Ilmu Agama dan Lakukan Umrah: Gak Mungkin Aku Lewatkan

Sangat mudah untuk mengagumi para pahlawan di film dan serial, karena mereka digambarkan sebagai sosok berparas indah yang menyelamatkan dunia dan dapat memukau Anda.

Namun sesungguhnya, di balik sosok pahlawan, ada para penjahat hebat yang berjasa dalam menciptakan mereka.

Tanpa mereka, pahlawan tidak akan pernah ada dalam cerita.

Baca Juga: Lakukan Syuting Film di Tanah Suci, Roger Danuarta Tak Ingin Sia-Siakan Kesempatan Perdalam Ilmu Agama dan Lakukan Umrah: Gak Mungkin Aku Lewatkan

Ada banyak karakter jahat yang populer pada film dan serial, termasuk wanita. Tidak hanya cantik dan berpenampilan menarik, mereka juga patut ditakuti.

Berikut ini adalah 5 karakter wanita jahat yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.

1. Permaisuri - SerialKingdom

Juhan Noh/Netflix

Kingdom

Baca Juga: Gugat Jefri Nichol Senilai Rp4,2 Milyar, Falcon Pictures Tuduh Adanya Wanprestasi dalam Kontrak 4 Film, Termasuk Dear Nathan & Habibie Ainun!

Cho Hak-ju adalah karakter yang dibenci di Kingdom, namun kejahatan Sang Permaisuri di musim kedua jauh melampaui ayahnya.

Kita tidak akan pernah lupa dengan ide jahat Sang Permaisuri untuk berpura-pura hamil demi mempertahankan posisinya di kerajaan, serta kekejamannya di musim kedua yang mengakibatkan hilangnya ratusan nyawa.

Tidak ada sedikit pun rasa penyesalan pada dirinya. Terlepas dari sifat buruknya, kita harus mengakui bahwa Sang Permaisuri merupakan karakter jahat yang hebat.

Baca Juga: Terkenal di Film Ini, Penggemar Ashraf di Malaysia Bagikan Kisah Mereka:

Dia adalah sosok yang manipulatif dan berkuasa, namun sebagai wanita, dia memiliki kepercayaan diri yang besar dan bisa tetap tenang walau berada di ujung tanduk.

2. Alma dan Elena -The Night Comes for Us

Alma

Hasil karya Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us adalah film laga penuh aksi yang membuat kita terpesona dengan tiga karakter wanita utamanya.

Baca Juga: Punya Proyek Film Bersama Ashraf Sinclair dan Rencananya Akan Bertemu, Hanung Bramantyo: Allah Panggil Dia Duluan

Meski Iko Uwais adalah penjahat utamanya di sini, namun sosok yang merebut perhatian adalah Alma (Dian Sastrowardoyo) dan Elena (Hannah Al Rashid) – duo maut yang menjadi tandingan karakter jagoan wanita, The Operator (Julie Estelle).

Mereka berdua sangat cantik namun sangat mematikan, dan tidak akan berpikir dua kali untuk memberantas siapapun yang menghalangi jalan mereka.

3. Claire Underwood -House of Cards

Elena

Pada awalnya, Claire Underwood (Robin Wright) adalah istri dari politikus Frank Underwood (Kevin Spacey) yang selalu siap mendukung suaminya.

Baca Juga: Pemain Film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham Diciduk Polisi Sebagai Pengedar Narkoba dan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Namun seiring dengan karirnya yang menanjak di dunia politik, Claire tumbuh semakin kejam. Dia adalah sosok yang haus kekuasaan dan licik, tetapi ada juga sisinya yang dapat kita kagumi.

Claire selalu berpikir sepuluh langkah ke depan dan tidak memiliki rasa takut. Hanya sedikit orang yang berani menentang dan menyulut emosinya.

4. Amy Dunne -Gone Girl

David Giesbrecht/Netflix

House Of Cards Season 6

Berbicara mengenai wanita berhati dingin, tentu saja tidak ada yang bisa melupakan Amy Dunne (Rosamund Pike) dari Gone Girl.

Baca Juga: Pamer Piala Oscar, Raline Shah Ikut Pesta Bareng Kru dan Pemain Film Parasite! Begini Hebohnya Mereka

Setelah mengetahui perselingkuhan suaminya, Amy membuat rencana jahat untuk memalsukan kematiannya dan menjebak suaminya sebagai tersangka atas pembunuhannya.

Amy adalah seorang psikopat, namun caranya dalam menjalankan rencana jahatnya dengan sempurna akan membuat kita tercengang.

5. Han Seo-jin -Sky Castle

Photo: Merrick Morton

DF-04742_R2 – Rosamund Pike portrays Amy Dunne, whose mysterious disappearance turns her husband into a possible murder suspect.

Sky Castle adalah serial Korea yang populer dengan rating 8,7 di IMDB.

Baca Juga: Meski Jadi Cameo, Park Seo Joon Mengaku Menangis Atas Kemenangan Besar Film Parasite di Oscar 2020

Serial ini menceritakan sekelompok ibu rumah tangga di komunitas elit yang berjuang agar anak-anak mereka dapat masuk ke Seoul National University.

Han Seo-jin (Yum Jung-ah) adalah tokoh sentral dalam cerita yang memainkan posisi dominan dalam kelompoknya.

Dia adalah sosok ibu yang akan menghalalkan segala cara agar anaknya dapat lolos ke SNU.

Baca Juga: Momen-Momen Oscar 2020 ini Wajib Ditonton! Kemenangan Besar Film Parasite hingga Isu Kesenjangan Gender

Meskipun karakter jahatnya patut dibenci, kita bisa merasakan cinta dan dedikasinya yang tinggi terhadap anak-anaknya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Netflix

Baca Lainnya