Dicerai sang Istri Saat Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru Usai Gelar Resepsi Mewah, Make Up Artist Ternama Ini Bongkar Aib Pernikahannya Sendiri yang Baru Seumur Jagung hingga Kandas

Selasa, 24 Maret 2020 | 11:00
Tribunnews

Dicerai Sang Istri Setelah 6 Bulan Menikah dan Gelar Resepsi Mewah, Make Up Artist Ternama Ini Ungkap Alasan Kandasnya Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung

GridStar.ID- Pernikahan adalah momen yang diinginkan terjadi hanya sekali seumur hidup.

Namun terkadang, ada saja masalah-masalah dalam rumah tangga yang membuat suami istri tidak lagi sejalan.

Banyak pasangan yang memilih untuk bertahan atas masalah-masalah tersebut.

Baca Juga: Pemain Persija Ismed Sofyan Dituding Tak Nafkahi Istri Sah Lahir Batin Sejak 2017, sang Kuasa Hukum Gusti Randa buat Cut Rita Geram Sebutnya Mantan Istri di Media Padahal Belum Ketuk Palu Perceraian!

Akan tetapi, tidak sedikit pula pasangan yang memilih untuk bercerai dan memilih jalan hidup masing-masing.

Seperti halnya pernikahan seorang Make Up Artist (MUA) asal Malaysia, Datuk Alha Alfa.

Enam bulan lalu Alha Alfa melangsungkan pernikahan yang kelewat mewah.

Baca Juga: Jarang Terekspos Usai Prahara Perceraiannya dengan Raul Lemos, Ini Sosok Sechah Sagran sang Mantan Istri yang Kini Berhijrah hingga Bersuami Bule nan Romantis bak Ketiban Durian Runtuh!

Pernikahan artis asal negeri Jiran itu begitu menyedot perhatian publik.

Sayangnya, belakangan rumah tangga Alha Alfa dan sang istri kerap diterpa isu tak sedap.

Banyak yang menduga jika pernikahan mewah dan megah itu kini tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Digugat Cerai Meggy Wulandari Usai 17 Tahun Merana Jadi Istri Muda, Kiwil Janji Tak Bakal Injakkan Kaki di Ruang Sidang hingga Kuasa Hukum Buka Suara!

Dan benar saja, lewat akun Instagramnya, Alha Alfa @alhaalfa mengungkapkan perihal nasib biduk rumah tangganya dengan sang istri.

Melansir dari tribunseleb.com artis yang memiliki pengikut hingga 901 ribu di Intagramnya ini mencurahkan semua isi hati soal pernikahannya pada Senin (23/03).

Dalam unggahannya, Alha terang-terangan menceritakan penyebab ia dan sang istri akhirnya memilih untuk bercerai.

Baca Juga: Pemain Persija Ismed Sofyan Dituding Tak Nafkahi Istri Sah Lahir Batin Sejak 2017, sang Kuasa Hukum Gusti Randa buat Cut Rita Geram Sebutnya Mantan Istri di Media Padahal Belum Ketuk Palu Perceraian!

"Assalamualaikum sahabat, followers semua salam israk mi'raj.

Setelah saya coba sembunyikan masalah ini, hari ini ada yang menulis dan menyebar berita.

Mungkin ini jalan dari Allah ingin membuka ruang bagi kami masing-masing.

Baca Juga: Terlibat Perang Dingin Usai Bercerai, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Diam-diam Kepergok Asyik Lakukan Hal ini Bersama Mantan Suami, Rujuk?

Saya sebenarnya ingin diam dan tidak membesar-besarkan supaya aib kami berdua terjaga, tapi mungkin ini juga ujian berat dalam hidup saya.

Pertama-tama saya sudah izin pada mantan istri untuk menulis ini dan kami sama-sama akan melalui ini dengan damai.

Jadi saya harap tidak ada pihak yang memperkeruh masalah di media sosial kami.

Baca Juga: Jarang Terekspos Usai Prahara Perceraiannya dengan Raul Lemos, Ini Sosok Sechah Sagran sang Mantan Istri yang Kini Berhijrah hingga Bersuami Bule nan Romantis bak Ketiban Durian Runtuh!

Saya amat berterimakasih pada mantan istri telah membahagiakan saya setengah tahun ini bersama.

Mungkin karena beliau masih muda sehingga menginginkan kami selalu bersama sedangkan pekerjaan saya tidak bisa seperti itu.

Mungkin sebelum menikah dia bisa menerima pekerjaan saya, kehidupan saya, pangkat saya, tetapi ketika bersama selalu ada rasa cemburu dan tidak puas hati.

Baca Juga: Gara-Gara Terlalu Lama Dikarantina Akibat Wabah Virus Corona, 300 Pasangan Daftarkan Perceraian di China hingga Petugas Kewalahan, Kini Dibatasi Hanya 10 Perpisahan per Hari

Kehidupan kami normal seperti biasa dan saya pun sempat mau menjadi ayah tapi keguguran, mungkin belum rezeki.

Tetapi apa yang saya coba pertahankan ini ternyata tidak berumur panjang, saya tak mau dia murung, stres berkepanjangan, mau melukai diri sendiri dan lain-lain.Saya melepaskan dia sebaiknya, saya juga tak boleh berhenti bekerja dalam bidang saya karena ini mata pencaharian saya.

Kalau saya kalah, semuanya habis.

Baca Juga: Heboh Diberitakan Digugat Cerai, Suami Pertama Jennifer Dunn Angkat Bicara hingga Ungkap Hubungan Jeje dengan Wawan dan Faisal Harris

Tak apalah istriku, semoga dia bertemu pasangan yang betul-betul memahami apa keinginannya, maaf karena saya gagal mengemudi bahtera ini ke surga," tulisnya.

Sebelumnya, Datuk Alha Alfa menggelar pernikahan bersama gadis bernama Noor Azlin Ismail pada 28 September 2019 lalu.

Sebagai publik figur, keduanya menggelar pesta mewah di Wisma Perwira Angkatan Tentara Malaysia.

Baca Juga: Dendam Kesumat Rumah Tangga Orang Tuanya Dihancurkan, Shafa Harris Sindir Pedas Jennifer Dunn yang Kini Kalang Kabut Kepergok Belum Ceraikan Suami Pertamanya

Namun sayangnya unggahan berisi penjelasan tentang berakhirnya biduk rumah tangganya tersebut telah dihapus.

Instagram/alhaalfa

Unggahan Alha Alha

MUA sekaligus pebisnis asal Malaysia itu pun menuliskan alasannya untuk menghapus unggahannya sebelumnya.

"kepada netizen, cakap lah selagi mampu, fitnah n kutuk la sy selagi daya,..kepada exwife,,sy diam n berhenti disini bkn maksud sy kalah,tp cukuplah niat sy nak bgtau org yg awak bkn lagi isteri sy, so tidaklah terbatas lagi perjalanan hidup awak, biar sy terima semua ni..org akan mengata sy macam2 tapi allah ada, semoga awak dpt pengganti yg baik,aminnn.." tulisnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Tribunseleb

Baca Lainnya