Meleset! Paranormal Kondang Ini Pernah Ramal Jenis Kelamin Momongan Syahrini yang Disebutnya Lahir Awal Tahun 2020 hingga Terawang Istri Reino Barack Seret Rezeki

Sabtu, 21 Maret 2020 | 12:00
kolase Instagram

Meleset! Paranormal Kondang Ini Pernah Ramal Jenis Kelamin Momongan Syahrini yang Disebutnya Lahir Awal Tahun 2020 hingga Terawang Istri Reino Barack Seret Rezeki

GridStar.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack memang kerap menuai teka-teki yang membangkitkan rasa penasaran publik.

Sejak menggelar pernikahan diam-diam pada Februari 2019 lalu, pasangan ini baru mengumbar hubungan spesial yang terjalin.

Bahkan, usai menikah pun kabar kehamilan Syahrini bak teka-teki yang mengundang sorotan publik.

Baca Juga: Tuding Selama Ini Syahrini Beli Followers Gadungan di Instagram, Nikita Mirzani Bongkar Borok Istri Reino Barack di Depan Feni Rose: Mana Ada Artis Followers 12 Juta Likes Cuma 12 Ribu!

Penampilannya yang semakin berisi di beberapa kesempatan membuat warganet bertanya-tanya.

Benarkah Syahrini tengah berbadan dua?

Status Ivan Gunawan, sang sahabat juga disorot warganet.

Baca Juga: Pilih Berdiam Diri di Rumah Gara-Gara Virus Corona, Syahrini Pamer Pemandangan Megahnya Istana Reino Barck yang Miliki Rooftop Landasan Helikopter!

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat baby nya ️ ️ ️ ️ ️ ️ doain anak mau konser buuu ...." tulis @ivan_gunawan pada Kamis, (01/08/2019).

Sebelum ungkapan ini muncul, beberapa paranormal kondang sempat mencoba menerawang buah hati pasangan Syahrini dan Reino Barack.

"Aku lihat ada keinginan punya momongan segera," ungkap Beby Djenar seperti diwartakan NOVA.id, Kamis, (28/02/2019) lalu.

Baca Juga: Merasa Tertipu, Sudah Setahun Berumah Tangga Reino Barack Baru Tahu Kebohongan Syahrini, Beradegan Gelendotan di Atas Ranjang hanya Kedok sang Istri Demi Dapatkan Ini!

Tak hanya Beby Djenar, ahli tarot Denny Darko juga mengungkapkan hal senada.

"Pada akhir tahun dan awal tahun depan, Syahrini akan kehilangan banyak sekali kerjaan dan kehilangan banyak sekali uang yang seharusnya bisa ia dapatkan.

Ini adalah satu hal yang akan terjadi, finansial akan turun tapi bukan merugi, mengapa?

Baca Juga: Gaya Glamor dan Wajah Cantiknya bak Pinang Dibelah Dua dengan Syahrini, Mantan Istri Lucky Hakim Banjir Pujian Warganet Usai Berhijab!

Karena Syahrini akan menyambut kedatangan anaknya," ungkap Denny Darko pada YouTube Channelnya sembari menunjukan The Five of Pentacles.

"Ya jelas dong, masa orang hamis disuruh nyanyi, orang hamil disuruh kerja?" lanjutnya.

Denny Darko bahkan memprediksi kedatangan bayi Syahrini dan Reino Barack hingga jenis kelaminnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Mbak You yang Ramalkan Syahrini dan Reino Barack Pisah Ranjang, Ki Sukma Wijaya Ungkap Keduanya Tak Seromantis Di Awal: Malah Jadi Bahan Ketawaan!

"Awal tahun depan, Reino Barack junior akan lahir, saya tidak mengatakan Syahrini junior ya," lanjut sang ahli tarot.

Syahrini juga disebut Denny Darko telah memiliki jiwa keibuan yang kuat sejak sebelum hamil.

Hal ini terlihat dari kartu berlambang Two of Pentacles yang mengungkap aura Incess.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya