Hasil Tes Rambut dan Tes Darah Ririn Ekawati Tetap Dinyatakan Negatif, Warganet Komentar Menohok: Musuh Paling Berbahaya Itu Orang Terdekat!

Senin, 16 Maret 2020 | 19:48
instagram @ririnekawati

Hasil Tes Rambut dan Tes Darah Ririn Ekawati Tetap Dinyatakan Negatif, Warganet: Musuh Paling Berbahaya Itu Orang Terdekat

GridStar.ID- Kasus penyalahgunaan narkoba baru-baru ini menyeret nama artis Ririn Ekawati.

Sang Asisten, ITY diketahui mengonsumsi serta mengaku memberikan setengah pil happy five kepada Ririn.

Namun hasil tes urine Ririn menunjukkan bahwa dirinya negatif mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga: Hasil Tes Narkoba Sudah Keluar, Ririn Ekawati Minta Maaf Kepada Keluarga Besarnya

Oleh karena itu, Ririn hanya berstatuskan sebagai saksi, sedangkan asistennya ITY berstatus terdakwa.

Walau hasil tes urine-nya menunjukkan negatif, Ririn Ekawati masih harus menjalani tes darah dan tes rambut untuk membuktikan keterangan ITY bahwa Ririn juga ikut mengonsumsi happy five.

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar menyebut hasil tes rambut dan darah Ririn Ekawati negatif narkoba.

Baca Juga: Trauma Dijerumuskan Asisten Pribadi, Ririn Ekawati Ungkap Modus ITY Selipkan Happy Five: Belajar Hati-Hati, Orang Terdekat Sendiri yang Seperti Itu

"Ya, dia saksi untuk perkara yang ITY, kan menjadi saksinya dia. Kalau dianya (Ririn) tidak terlibat dalam kasus ini," ucapnya saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (16/03).

Lebih lanjut, hasil tes rambut Ririn disebutnya sesuai dengan pengakuan ibu dua anak tersebut saat diperiksa usai diamankan bersama ITY.

"Jadi sudah sesuai dari keterangan yang diberikan, dengan hasilnya bersesuai," ucapnya.

Baca Juga: Tak Pernah Tinggalkan Sang Suami yang Sakit Leukimia, Berderai Air Mata Ririn Ekawati Kenang Ferry yang Meninggal saat Dirinya Pergi Umrah: Aku Menyesali Ini

Sebelumnya, Ririn menjalankan tes rambut di Pusat Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat.

Melansir dari akun gosip @lambe_turah, Ririn yang ditemui usai dari Polres Jakarta Barat menyebutkan bahwa dirinya akan belajar lebih berhati-hati dalam memilih-milih teman dan orang yang dipercaya.

Kepada para wartawan Ririn mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui sang asisten ITY ternyata mengonsumsi barang haram.

Baca Juga: Dijerumuskan Asisten Pribadinya yang Ngotot Ririn Ekawati Konsumsi Happy Five, Warganet Komentar Pedas Penuh Hujatan: Bener-Bener Nggak Tahu Diri, Nggak Tahu Terima Kasih!

Ririn juga mengatakan saat diberi pil happy five oleh ITY, Ririn langsung membuangnya karena tak tahu menahu obat apa itu.

Dari unggahan Instagram akun gosip itu, banyak warganet yang mendukung dan percaya bahwa Ririn Ekawati hanya dijebak oleh sang asisten.

"Alhamdulillah Ya Allah. Saya parcaya mba ririn tidak bgtu hanya dijebak, Yg dibaikin yg dipercayai belum tentu mereka juga baik sma kita,ni juga bisa buat pelajaran kita smua juga, Semangat mba ririn" tulis akun @mauraisna.

Baca Juga: Nasibnya Berbeda dengan Sang Mantan Istri, Bercerai dengan Ririn Ekawati Setelah 7 Tahun Membina Rumah Tangga, Suami Pertama Sang Artis Kini Hidup Bahagia dengan Istri Barunya

"Musuh paling berbahaya itu orang terdekat. Udah ngalamin dijahatin orang terdekat," tulis @rien_nuri

"Sepertinya memang asisten nya yg lucknat," tulis @myahumaira.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, kompas

Baca Lainnya