Pecah Tangis Ruben Onsu yang Tak Kuasa Lepas Kepergian Betrand Peto di Bandara, Air Mata Tumpah Detik-Detik Berpisahan Ayah dan sang Anak, Gara-Gara Ini!

Sabtu, 14 Maret 2020 | 11:55
Instagram @ruben_onsu

Pecah Tangis Ruben Onsu yang Tak Kuasa Lepas Kepergian Betrand Peto di Bandara, Air Mata Tumpah Detik-detik Berpisahan Ayah dan Sang Anak, Gara-gara Ini!

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ruben Onsu? Presenter ini dikenal menyayangi keluarganya.

Ruben Onsu terlihat sangat menjaga Sarwendah dan ketiga anak mereka.

Termasuk Betrand Peto, meski bukan anak kandung Ruben Onsu terlihat sangat sayang pada anak laki-lakinya itu.

Baca Juga: Bak Curahan Isi Hatinya pada Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Tulis Sendiri Lirik Lagunya yang Liriknya Menyayat Hati hingga Rela Dandan Lusuh dengan Thalia Onsu

Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu terlihat tidak kuasa menahan air mata lantaran berpisah dengan Betrand Peto.

Betrand Peto meninggalkan sang ayah berserta Sarwendah dan adik-adiknya.

Momen tersebut terekam dalam tayangan YouTube channel Diary The Onsu yang tayang pada Senin (09/03).

Baca Juga: Lama-Lama Ditahan, Ruben Onsu Akhirnya Tak Tahan Lihat Sarwendah Kerap Pakai Daster hingga Makan Cari Diskonan: Kenapa Setiap Hari Lu Bikin Tambah Cinta sama Lu?

Melansir gridpop.id, dalam tayangan tersebut, terlihat Ruben sangat sedih saat mengantar keberangkatan anak laki-lakinya ke bandara.

Ruben mengatakan bahwa ini adalah pertama kali Betrand pergi sendirian.

Ternyata Betrand hanya pergi untuk beberapa hari, itupun karena ada sebuah pekerjaan off air di Palembang.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Ayu Selalu Jadi Kambing Hitam Rumah Tangga Raffi dan Nagita, Ruben Onsu Kecewa pada Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy: Ayu Diem Selama Ini Bukan Berarti Ayu Ngalah, Ayu Salah!

“Ini adalah kali pertama saya melepas anak ini bekerja sendirian, tapi nanti ada tim yang nememin dia,” ujar suami dari Sarwendah tersebut.

Setibanya di bandara, Ruben langsung mencium pipi dan memeluk Betrand, Ruben mengatakan bahwa dia pasti akan sangat merindukannya.

“Ayah pasti kangen banget sama nyonyo (panggilan Betrand), kabarin ya kalau udah sampai ya,” ucap Ruben sambil terus mencium dan memeluknya Betrand.

Baca Juga: Teruskan Tuntutan Kasus Fitnah YouTuber Terhadap Resto Gepreknya, Ruben Onsu: Harus Beda Antara Maaf dengan Hukum yang Sudah Ada

I love you,” balas Betrand yang tak mau melepas pelukan sang ayah.

I love you too, bye,” sambung Ruben.

YouTube TRANS TV OFFICIAL
YouTube TRANS TV OFFICIAL

Pecah Tangis Ruben Onsu yang Tak Kuasa Lepas Kepergian Betrand Peto di Bandara, Air Mata Tumpah Detik-detik Berpisahan Ayah dan Sang Anak, Gara-gara Ini!

Saat itu Ruben terlihat sudah bisa tegar melihat anaknya berjalan masuk kedalam bandara, namun air matanya kembali keluar saat Betrand membalikkan badan dan lari menghampiri Ruben.

Baca Juga: Tingkah Betrand Peto di Sekolah Terungkap Lewat Video Ini, Benarkah Tiap Hari Uang Jajan dari Ruben Onsu Langsung Habis?

Betrand kembali memeluk sang ayah dan seakan tak mau melepaskannya, hal inilah yang membuat Ruben semakin sedih dan tak dapat membendung airmatanya lagi.

“Koko (panggilan Betrand) yang baik-baik ya,” ucap Ruben sembari menangis.

Sambil memeluk anak laki-lakinya itu, Ruben akhirnya menjelaskan kepada penonton setia Diary The Onsu mengenai alasan kenapa dia tidak bisa mendampingi Betrand ke Palembang.

Baca Juga: Sibuk Urus Kerajaan Bisnis Ruben Onsu, Artis Lajang Ini Diam-Diam Sudah Bangun Istana Kelewat Mewah, Ada Bioskop Pribadi Sampai Ruang Sauna!

“Saya sangat sedih karena ini pertama kali saya gak temenin dia, itu karena ada dua program live yang gak bisa saya tinggalin,” jelas Ruben.

Karena merasa berat hati melepaskan anaknya pergi bekerja sendirian, Ruben lalu menelefon istrinya yaitu Sarwendah.

Ruben meminta Sarwendah untuk segera ke bandara dan ikut terbang menemani Bertand ke Palembang.

“Kayaknya aku gak tenang deh ninggalin Koko sendirian ke Palembang, ini aku lagi nyuruh tim untuk beli tiket pesawat yang flight nya sama kaya punya koko,” ucap Sarwendah. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : instagram, GridPop.ID

Baca Lainnya