Kasus Persidangan Belum Kelar Nikita Mirzani Ternyata Masih Dirindukan Sajad Ukra sang Mantan Suami, Tiap Hari Terima WA dari Mantan Suami: Gue Deket Sama Cowok, Dia Marah-Marah Lagi

Sabtu, 14 Maret 2020 | 10:35
Grid.id

Kasus Persidangan Belum Kelar Nikita Mirzani Ternyata Masih Dirindukan Sajad Ukra sang Mantan Suami, Tiap Hari Terima WA dari Mantan Suami: Gue Deket Sama Cowok, Dia Marah-Marah Lagi

GridStar.ID - Nikita Mirzani selalu menjadi perbincangan masyarakat.

Pasalnya, Nikita kerap terlihat bolak-balik ke kantor polisi, sehingga membuat publik penasaran kasus apa lagi yang menimpanya.

Namun, kali ini berbeda Nikita Mirzani datang ke kantor polisi dengan maksud lain.

Baca Juga: Harga Dirinya Ternoda Merasa Diinjak-injak Mantan Suami, Nikita Mirzani Dendam Kesumat bak Tak Biarkan Hidup Keluarga Dipo Latief Tenang: Udah Siap Malu Berarti, Gue Bongkar Sebongkar-bongkarnya!

Pada Selasa (10/03) kemarin, Nikita Mirzani ke kantor Polres Jakarta Selatan bukan karena tersandung suatu kasus, melainkan hanya ingin mengobrol dengan polisi saja.

Saat itu, Nikita Mirzani datang ke kantor polisi didampingi dengan kuasa hukumnya, Usman Asgar SH.

Hal tersebut terlihat dalam tayangan Youtube Warta Hot, Selasa (10/03) lalu.

Baca Juga: Bikin Gara-gara Nikita Mirzani Komentari Foto Mesra Ayu Ting Ting Dengan Mantan Kekasihnya, Netizen Baper: Nyai Cemburu Nih

"Agendanya biasa ketemu bapak polisi, karena kan Polres Jakarta Selatan itu banyak sekali kisah dramatis ya kan, jadi ketemu aja ngobrol-ngobrol," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari Nova.

Lebih lanjut, Usman mengatakan bahwa alasan Nikita mendatangi kantor polisi untuk melakukan konsultasi terkait pelaporan pada tahun 2019 lalu.

"Kita mau tanya perkembangan itu, tadi lama karena banyak bercanda di dalam sama bapak polisi, Niki juga udah akrab kan. Kemarin udah sering ke sini jadi akrab ngobrolnya lama sih, seperti itu aja, nggak ada agenda khusus hari ini," Usman menambahkan.

Baca Juga: Belum Tuntas Perseteruannya dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Bongkar Pria yang Tengah Dekat dengan Dirinya: Enak Sama yang Lebih Tua!

Nikita mengatakan, bahwa saat ini ia sedang menjalani dua kasus hukum yang menjerat dirinya.

"Yang satu kasus sama ibu Elza Syarief alhamdulillah jalan, mungkin dalam waktu dekat ini ibu Elza akan dipanggil sama Polres Jakarta Selatan," jelas Nikita.

"Abis itu ada juga Poppy Kelly, nanti insyaallah saya dipanggil juga," kata Nikita.

Baca Juga: Nikita Mirzani Disebut Bakal Selalu Dihujat, Roy Kiyoshi Juga Terawang Aura Jennifer Dunn: Aku Lihat Belum Ada Titik Terang dan Dia Berada di Dunia Kegelapan 2 hingga 3 Tahun Lagi

Selain itu, Nikita juga mengabarkan perkembangan kasus dirinya dengan Sajad Ukra.

"Dua, sama satu lagi di Polda yang si SJ, itu udah jalan kasusnya," beber Nikita.

"Kemarin kita udah kroscek, itu ada pemanggilan dari saksi ahli, itu nanti ada beberapa ahli pidana atau ahli IT nah kemarin kita kroscek perkembangannya sampai situ," jelasnya.

Baca Juga: Tangisnya Nyaris Pecah Bacakan Nota Keberatan, Nikita Mirzani Ungkap Kelakuan Dipo Latief Sebenarnya: Tidak Pernah Sama Sekali Melihat Arka Menderita dengan Selang Infus

Ketika Nikita disinggung mengenai siap atau tidaknya ia bertemu Sajad Ukra, Nikita malah mengumbar fakta lain.

Ia mengatakan bahwa Sajad Ukra selalu menghubungi Nikita melalui WhatsApp.

"Dia mah tiap hari juga WhatsApp gue asal kalian tahu ya." beber Nikita.

Baca Juga: Virus Corona Melanda Indonesia, Nikita Mirzani Ogah Salaman dengan Para Penggemar: Takut Jadi Zombie!

"Tapi di-delete lagi, WhatsApp di-delete lagi, ntar gue deket sama cowok dia marah-marah lagi, ntar bininya lagi yang ngebelain, itu-itu mulu gue bosen kadang-kadang," ungkap Nikita.

Melansir Nova, diketahui Sajad Ukra sebelumnya melaporkan Nikita Mirzani ke polisi terkait tuduhan penelantaran anak dan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : NOVA

Baca Lainnya