Kasih Kejutan Ulang Tahun Senilai Rp 100 Juta pada Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani Ngaku Hutang Budi Seumur Hidup: Kalau Kasih yang Murah Sama Aja Kayak yang Lain!

Sabtu, 14 Maret 2020 | 06:30
tribunnews

Kasih Surprise Ulang Tahun Senilai Rp 100 Jt Kepada Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani: 'Kalau Kasih yang Murah Sama Aja Kayak yang Lain'

GridStar.ID - Belum lama ini dalam Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Niki membagikan momen bahagia sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Dalam Instagram Story-nya Niki mengabadikan momen saat dirinya memberikan kejutan ulang tahun kepada sahabatnya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Niki bahkan membelikan tas seharga Rp 100 juta sebagai hadiah ulang tahun Fitri.

Baca Juga: Bikin Gara-gara Nikita Mirzani Komentari Foto Mesra Ayu Ting Ting Dengan Mantan Kekasihnya, Netizen Baper: Nyai Cemburu Nih

Ditemui usai sidang kasus dugaan penganiayaan pada, Kamis (12/03) di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Niki menceritakan alasannya memilih tas berharga fantastis sebagai hadiah.

"Kan udah tersebar kadonya di mana-mana, termahal yang pernah saya terima," kata Fitri saat mendampingi Niki di persidangan.

"Kalau kasih surprise dari pas syuting 'Nih Kita Kepo', cuma beli hadiahnya itu emang dadakan banget jadi bingung.

Baca Juga: Pamer Pakai Bikin Harga Rp 10 Juta, Body Goals Nikita Mirzani Malah Jadi Sorotan, Potret si Janda Kaya Raya Bikin Warganet Iri Setengah Mati: Gimana Caranya Punya Body Begini?

Karena Kak Fitri ini kan segalanya udah punya, gitu. Sampai mikir kalau ngasih yang murah, sama aja kaya yang lain, jadi harus berkesan. Karena perjalanan hidup Niki, waktu Kak Fitri banyak yang ke buang untuk Niki.

Jadi sebetulnya harga berapa pun itu tidak bisa menggantikan barang yang Niki kasih atau apa pun itu," ungkap pesinetron kontroversial itu.

Kepada para wartawan Niki pun menunjukkan tas yang ia berikan sebagai kado yang kebetulan saat itu dipakai Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Belum Tuntas Perseteruannya dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Bongkar Pria yang Tengah Dekat dengan Dirinya: Enak Sama yang Lebih Tua!

Tangkapan Layar YouTube
Tangkapan Layar YouTube

Nikita Mirzani menunjukkan tas seharga Rp 100jt yang ia beli untuk hadiah ulang tahun sahabatnya Fitri Salhuteru

"Dikasih ini, langsung dipakai nih," kata Fitri sembari menunjukkan tasnya.

"Langsung dipakai aku senang banget," tutur Niki.

Niki mengungkapkan bahwa sebelumnya ia terpikirkan untuk membeli baju sebagai hadiah namun Niki urungkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jalani Sidang Lanjutan Kasus Penganiayaan Dipo Latief, Mengaku Akan Kooperatif Saat Dipertemukan dengan Mantan Suami Di Pengadilan

"Sebenarnya mau beliin baju, terus kok kayanya kalo beli baju, pertama gak mahal. Kedua, ya udah banyak juga, berapa lemari kan bajunya, terus apa ya.

Terus teman datang malam-malam, terus beli ini, belinya tuh jam berapa ya, satu jam setengah sebelum kasih surprise jam 12 belinya," tuturnya.

Fitri Salhuteru sendiri mengungkapkan bahwa ia senang dan terharu atas hadiah ulang tahun yang diberikan Nikita Mirzani kepadanya.

Ia juga menambahkan bahwa hadiah Niki merupakan hadiah termahal yang pernah ia terima dari temannya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya