Sikap Fairuz A Rafiq Berubah Setelah Dicecar Pertanyaan Tabu Oleh Pengacara Trio Ikan Asin dan Disebut Trouble Maker

Jumat, 31 Januari 2020 | 20:00
instagram @fairuzarafiq

Sikap Fairuz A Rafiq Berubah Setelah Dicecar Pertanyaan Tabu Oleh Pengacara Trio Ikan Asin dan Disebut Trouble Maker

GridStar.ID - Pada Senin (27/01) yang lalu Fairuz A Rafiq dihadirkan menjadi saksi atas kasus ikan asin yang menimpanya.

Dalam kesaksiannya istri dari Sonny Septian itu dicecar banyak pertanyaan dari pengacara trio ikan asin.

Fairuz terlihat beberapa kali menangis ketika menceritakan kronologi video ikan asin tersebut tersebar.

Baca Juga: Drama Ikan Asin Berlanjut, Harga Diri Fairuz A Rafiq Dilecehkan Usai Dicerca Pertanyaan Organ Intim: Siapa Perempuan yang Tak Emosi?

Bahkan karena kasus tersebut, Fairuz mengungkapkan rasa kesal dan emosionalnya.

"Saya enggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati," kata Fairuz dikutip dari Tribun seleb.

Ia juga tak mau berdamai dengan para tersangka karena merasa sakit hati.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Pingsan Usai Berkali-kali Ditanya Organ Intimnya oleh Kuasa Hukum Trio Ikan Asin, Hakim: Kamu Juga Bikin Masalah!

"Saya tidak akan mau damai. Sampai saya mati masuk akhirat saya tidak mau damai, saya sudah sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu," katanya sambil menangis.

Dinilai terlalu emosional hingga memicu perdebatan dalam sidang yang digelar, Fairuz sempat ditegur oleh hakim yang memimpin sidang.

"Saya mengingatkan ya, Mbak Fairuz, kalau saudara mau ribut jangan di persidangan ini," ucap hakim ketua Djoko Indiarto.

Baca Juga: Tahu Sikap Mantan Suaminya, Fairuz A Rafiq Sampai Minta Tolong ke Sonny Septian Untuk Lindungi Faaz dari Galih Ginanjar

Kamu (Fairuz) ini juga trouble maker, jawab aja apa yang ditanyakan jangan mengomentari. Apa harus ditunda dulu?

"Nanti kamu emosi, pengacara emosi, hakim emosi, nanti kami emosi mengganggu putusan," ungkap Djoko Indiarto kepada Fairuz.

Dalam persidangan tersebut diketahui Fairuz banyak dicecar menggenai pertanyaan tabu oleh pengacara trio ikan asin.

Baca Juga: Baru Sidang Pertama, Trio Ikan Asin Dituntut Pasal Berlapis, Mbak You Terawang Fairuz A Rafiq Punya Sosok Penguat di Baliknya!

Sang pengacara lebih banyak menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan organ intim.

Bahkan karena merasa tertekan, Fairuz sempat pingsan di saat persidangan berlangsung.

Sikap Fairuz pun berubah usai pulang dari persidangan itu.

Baca Juga: Kuasa Hukum Dua Tersangka Trio Ikan Asin Angkat Tangan dan Mengundurkan Diri, Sang Pengacara: Silahkan You Hadapi Sendiri!

Sonny Septian menyampaikan bahwa Fairuz kerap kali menangis dan melamun.

"Fai alhamdulillah baik-baik aja di rumah, istirahat. Dan dia memang karena keadaannya masih belum stabil jadi dia ngga bisa ngambil kerjaan apapun sekarang masih istirahat di rumah," kata Sonny.

Menurutnya sang istri belum terlalu siap saat diminta menjadi saksi atas kasus tersebut.

"Kan sebenernya untuk menjadi saksi pun Fairuz belum siap dalam artian kan dia tidak pernah ada di posisi seperti itu." sambungnya.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Terlihat di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kepergok Foto Prewedding dengan Pria Bule Misterius

Saat menjadi saksi, Fairuz cukup syok ketika mendengar pertanyaan yang diajukan.

"Tapi tiba-tiba yang bikin Fairuz drop adalah ketika dari pihak seberang menanyakan pertanyaan yang seharusnya tidak dipertanyakan gitu kan. Karena pertanyaannya itu di luar konteks," kata Sonny.

Karena hal tersebut Sonny menyampaikan bahwa Fairuz masih dalam kondisi yang belum stabil dan kakak-kakaknya terus mendampinginya.

Baca Juga: Rekaman Video Soal Ikan Asin Kembali di Putar di Meja Sidang, Sonny Septian Naik Pitam: Kalau Ini Istri Kalian, Gimana?

"Masih bengong-bengong, masih nangis sendiri. Nanti tiba-tiba ada kakaknya yang kemarin ngga dateng ke peridangan, (terus) dateng ke rumah, nangis lagi, setiap dipeluk nangis lagi," beber Sonny. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya