Sempat Lama Jomblo Sampai Akhirnya Bertemu dengan Sang Suami, Sibad Mengaku Sempat Lakukan Ritual Buang Sial Demi Memikat Pria

Kamis, 30 Januari 2020 | 16:00
instagram @sitibadriahh

Sempat Lama Jomblo Sampai Akhirnya Bertemu dengan Sang Suami, Sibad Mengaku Sempat Lakukan Ritual Buang Sial Demi Memikat Pria

GridStar.ID - Memiliki pasangan kemudian menikah adalah salah satu harapan yang ingin diwujudkan banyak orang.

Pastinya ada banyak usaha yang perlu dilakukan untuk mendapatkan pasangan terbaik seperti yang kita harapkan.

Bahkan ada yang mencoba ritual tertentu untuk membuang sial karena tak kunjung mendapatkan pasangan.

Baca Juga: Judika dan Siti Badriah Mangkir Panggilan Kasus Investasi Bodong MeMiles, Polisi Bakal Jemput Paksa

Salah satu orang yang melakukan hal tersebut adalah Siti Badriah.

Hal ini dilakukannya sebelum dirinya kini menikah dengan Krisjiana Baharudin.

Saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta Selatan pada April 2018 lalu, Siti Badriah mengaku jika dirinya sedang tak laku.

Baca Juga: Sudah Rajin Makan Taoge dan Daging, Siti Badriah Nangis karena Datang Bulan! Krisjiana Justru Akui Belum Inginkan Anak karena Alasan Ini

Rupanya, pelantun lagu Syantik ini sudah setahun menjomblo dan dirinya juga mengatakan tidak sedang dekat siapapun.

"(Sudah jomblo) setahun, biasanya gercep," ungkap perempuan yang akrab disapa Sibad itu seraya tertawa.

Tidak mempunyai kekasih saat ini bukan lantaran dirinya tipe pemilih terhadap lawan jenis, tetapi ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang memperbanyak teman saja.

Baca Juga: Setelah Dapat Moge dari Sang Kekasih, Richard Kyle Gantian Beri Kejutan yang Buat Meleleh Ulang Tahun Jessica Iskandar

"Kayak lebih tepatnya sekarang lagi nggak laku ya," ucapnya seraya tertawa kembali.

"Milih-milih nggak, lebih kayak banyakin teman sekarang atau PDKT-an, kalau nyambung ya udah jalan," tambahnya.

Tidak ada kriteria khusus bagi Siti Badriah untuk menjadi kekasih hatinya, yang terpenting baginya ia bisa dekat dengan orang tuanya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Dua Tersangka Trio Ikan Asin Angkat Tangan dan Mengundurkan Diri, Sang Pengacara: Silahkan You Hadapi Sendiri!

"Nggak ada tipe tertentu, yang penting cocok, dekat sama orang tua," imbuhnya.

Sibad pun mengaku jika dirinya pernah melakukan ritual buang sial demi memikat hati seorang lelaki.

Ya, ritual buang sial yang disebut Siti Badriah adalah memotong rambut.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran, Desy Ratnasari Berderai Air Mata Teringat Mantan Terindahnya, Irwan Mussry: Kami Tak Bisa Bersatu

Diakui Siti Badriah, ritual memotong rambut dilakukan agar terlihat lebih muda untuk memikat para pria.

Hal tersebut dikatakan perempuan yang akrab disapa Sibad itu saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada April 2018 silam.

"Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini potong pendek baru empat hari. Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowok lihat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda," ucap Sibad.

Baca Juga: Biasa Tampil Nyentrik, Syahrini Kepergok Dandan Sederhana di Pernikahan Sahabatnya, Cuma Pakai Baju Muslim Putih Polos!

"Berhasil. Ya gue mancing perhatian aja biar cowok-cowok pada komentar," sambungnya.

Sibad berharap dirinya bisa mendapatkan seorang kekasih tahun ini.

"Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua udah nanyain mulu," kata pelantun tembang Berondong Tua itu.

Baca Juga: Air Matanya Tumpah di Pipi, Roy Marten Tak Bisa Tahan Emosinya Disinggung Soal Gempita: Dia akan Segera Menyadari Keadaannya

Meski tak memiliki kriteria khusus, Sibad berharap pria yang akan menjadi pendampingnya kelak bisa menyayangi orangtuanya.

"Ya segimana dapetnya dah. Kalau emang tahun ini ya bismilah. Enggak mau buru-buru asal comot juga, selektif lah," ujar Sibad.

"Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua gue. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus," lanjut Sibad.

Baca Juga: Ramalan 2020: Roy Kiyoshi Terawang Nasib Jennifer Dunn Terkungkung di Dunia Kegelapan 3 Tahun ke Depan Usai Rebut Suami Orang

Harapan Sibad pun terwujud. Dirinya pun dipersunting sang pujaan hati, Krisjiana Baharudin pada Kamis, 25 Juli 2019.

Digelar dengan adat Sunda, Sibad dan Krisjiana menggelar akad nikah di kediaman sang pengantin perempuan di Bogor, Jawa barat pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian, Siti Badriah menggelar resepsi di sebuah tempat di kawasan Tapos, Ciawi, Jawa Barat, Sabtu (27/07/2019) malam. (*)

Artikel ini telah tayang di NOVA.id dengan judul Sekarang Sudah Menikah, Dulu Sibad Pernah Lakukan Ritual Buang Sial Demi Memikat Pria

Editor : Hinggar

Sumber : nova.id

Baca Lainnya