Follow Us

Cek Rute Kirab Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Warga Kebagian Makan Gratis!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 07 Desember 2022 | 18:45
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
instagram

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridStar.ID - Pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono segera digelar.

Kaesang dan Erina Gudono bakal melaksanakan kirab pernikahan pada Minggu, (11/12/2022).

Rute kirab pernikahan ini diungkap Gibran Rakabuming Raka pada Selasa, (6/12/2022) dan mengungkap adanya makanan gratis yang dibagikan untuk masyarakat.

Dilansir dari GridPop.id, Gibran mengungkap makanan yang dibagikan boleh dibawa masyarakat sepanjang perjalanan kirab di Jalan Slamet Riyadi.

"Semua boleh hadir, semua boleh meramaikan, semua boleh membawa makan dari kita.(Makanan) Pokoknya ada dari perusahaan sendiri, binaan UMKM perusahaan, pokoknya kita ingin bagi-bagi untuk masyarakat, dalam bentuk packing beda yang di Pura Mangkunegaran, katering," terangnya.

Makanan ini termasuk Sang Pisang, Ternakopi, Siap Mas, Mangkok Ku, Chili Pari, dan Goola.

"Pokoknya yang tertib jangan berebut, semuanya dapat. Pokoknya kami kondisi semua boleh hadir, semua meramaikan, semua boleh membawa makanan yang disediakan. (Membeludak) Ya ndak apa titip doa saja," terangnya.

Kirab diperkirakan berlangsung hingga 45 menit dari Puro Mangkunegaran ke Jalan Slamet Riyadi hingga Jalan Diponegoro.

Ada kereta kuda yang membawa pengantin, dan 11 kereta lainnya."Pengantin nantinya akan menyapa, lalu masyarakat yang beraktivitas normal. Kita siapkan ada pesta rakyat di 9 titik," ujar Erick Thohir.Ke 9 titik ini bakal diwarnai dengan kesenian dan musik yang dihadirkan dari masyarakat.(*)

Baca Juga: Jan Ethes dan Sedah Mirah Disebut Ikut Ambil Peran di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Bakal Bawa Cincin Pernikahan

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest