Follow Us

SM Entertainment Akan Menyiarkan Secara Langsung Red Carpet Pesta Halloween Secara Online untuk Pertama Kalinya

Hinggar - Senin, 24 Oktober 2022 | 10:30
SMTOWN Halloween Party
soompi

SMTOWN Halloween Party

GridStar.ID - SM Entertainment selalu menggelar acara Pesta Halloween setiap tahunnya secara rutin.

Para artis dari agensi SM Entertainment yang datang ke pesta tersebut diwajibkan mengenakan pakaian yang unik.

Pada Jumat (21/10), SM Entertainment mengumumkan jika di tahun ini penggemar bisa melihat red carpet SMTOWN Wonderland 2022 secara online di SM dan Naver Beyond LIVE.

Tiket untuk siaran langsung red carpet ini diberikan secara gratis dan tersedia untuk penggemar artis SM Entertainment yang memiliki keanggotaan SM ARTIST OFFICIAL FAN CLUB – ACE.

Untuk penggemar yang saat ini tidak memiliki keanggotaan klub penggemar resmi, SM Entertainment telah menyatakan bahwa tiket juga akan tersedia hingga 30 Oktober pukul 17:45 KST “untuk anggota ACE baru yang bergabung mulai sekarang.”

Agensi juga memperingatkan bahwa “setidaknya satu anggota dari setiap grup”, tetapi tidak semua anggota dari setiap grup SM Entertainment, akan menghadiri acara tersebut.

“'SMTOWN WONDERLAND 2022' RED CARPET LIVE” saat ini dijadwalkan untuk streaming pada 30 Oktober mulai pukul 18:15 hingga 19:30 KST.

Baca Juga: Pecah Rekor! SMTOWN LIVE 2022 Jadi Konser Online Korea yang Paling Banyak Ditonton, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Police University di Sini

(*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest