Follow Us

Curhatan Teman Karib Emmeril Kahn Semasa Sekolah Jadi Sorotan Netizen, Anak Ridwan Kamil Ternyata Bikin Kagum Gegara Kisah Sepatu dan Sepeda: Di Manapun Bertahan ya Ri?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 02 Juni 2022 | 10:31
Emmeril Kahn Mumtadz
dok.Instagram

Emmeril Kahn Mumtadz

GridStar.ID - Kasus hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz sejak Kamis, (26/5/2022) di sungai Aare, Swiss menuai sorotan publik.

Pasalnya, Eril hingga kini belum juga bisa ditemukan hingga hari keenam pencarian.

Keluarga Ridwan Kamil mengaku sudah ikhlas dan pasrah akan segala kondisi Eril.

Namun, keluarga masih terus mengupayakan untuk menemukan Eril.

Baru-baru ini terlihat cuitan teman Eril semasa sekolah.

Teman karib Eril ini diketahui mengagumi sosok Eril yang sangat bertanggung jawab.

Hal ini diungkap lewat akun Twitter @Septiannrs98.

Menurutnya, saat itu Eril meminjam sepatunya dan mengembalikan tepat waktu meski harus bersepeda menempuh jarak puluhan kilometer.

"Hampir 8 tahun lalu, mungkin. Ketika itu saya masih kelas X di SMA, masih ingat dalam ingatan. Untuk pertama kalinya, anak seorang walikota itu berinteraksi dengan saya. Sore hari menjelang pulang sekolah, dia meminjam sepatu saya. Untuk kegiatan kaderisasi," cuitnya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Pencarian Usai Dikabarkan Hilang, Kekasih Tuliskan Pesan Ini untuk Eril: Tolong Tetap Tinggal Ril

"Saya mau pulang Ril, lama tidak?" bingung juga, karena rumah saya jauh, tidak mungkin menunggu dia sampai selesai, pasti keburu gelap. Tapi, saya tetap tunggu dia di depan perpustakaan dengan sepatu penggantinya. Sudah pukul 5 sore, saya harus pulang, tapi tidak," imbuhnya.

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular