Follow Us

Gugatan Perceraian Paling Bikin Geger, Cek Sinopsis Drama Korea Eve!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:00
Seo Yea Ji
dok. KoreaBoo

Seo Yea Ji

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Eve.Drakor ini berkisah tentang gugatan perceraian paling fenomenal.Dibintangi Seo Yea Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob, seperti apa kisahnya?Drakor yang sering disebut Eve’s Scandal ini mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga Chaebol sebesar 2 triliun Won.

Gugatan perceraian tersebut sangat mengejutkan semua orang karena muncul sebuah fakta bahwa Lee Ra-el merupakan putri dari keluarga Chaebol.Kisahnya bermula saat konflik timbul di antara para keluarga kaya yang ada di Korea Selatan.

Salah satu konflik yang menyita perhatian publik tersebut adalah kasus perceraian.

Nominal dua triliun Won dalam gugatan perceraian tentunya sangat mengejutkan satu negara hingga diliput berbagai media.

Dalam drakor Eve, Seo Yea-ji akan berperan sebagai wanita berrnama Lee Ra-el yang memiliki ayah dan ibu yang jenius.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Blue House Family yang Dibintangi Jung Woong In dan Cha In Pyo

Lee Ra-el sebenarnya terlahir sebagai wanita yang lemah lembut, namun keadaan membuatnya menjadi wanita yang begitu berbahaya.

Sifat Lee Ra-el berubah drastis setelah ia menjalani kisah perselingkuhan dengan keluarga yang dianggap sangat menyulitkan.Saat kasus menimpa Lee Ra-el, pengacara bernama Seo Eun-pyung kemudian jatuh hati padanya.

Pada waktu yang bersamaan, CEO LY Group bernama Kan Yoon-geom pun menaruh hati pada Lee Ra-el.Kisah cinta Lee Ra-el semakin rumit saat dirinya terlibat dalam kasus gugatan perceraian yang sangat menghebohkan rakyat Korea Selatan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan lewatkan keseruannya dalam drakor Eve yang akan segera tayang di Viu.(*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Eve, Drakor tentang Kisah Gugatan Perceraian Paling Fenomenal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/17/204508566/sinopsis-eve-drakor-tentang-kisah-gugatan-perceraian-paling-fenomenal?page=all#page2.

Source : Kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest