Follow Us

Sinopsis Drama Korea Our Blues yang Akan Segera Tayang, Jadi Drama Comeback Kim Woo Bin

Hinggar - Minggu, 20 Maret 2022 | 23:00
Our Blues
soompi

Our Blues

GridStar.ID - Our Blues menjadi salah satu drama yang juga bertabur bintang.

Drama ini juga menjadi comeback Kim Woo Bin sebagai aktor.

Our Blues dibintangi oleh banyak artis papan atas seperti Lee Byung Hun , Shin Min Ah , Han Ji Min , Kim Woo Bin , Cha Seung Won , Lee Jung Eun , Kim Hye Ja , Go Doo Shim , Uhm Jung Hwa , Park Ji Hwan, Choi Young Joon , Bae Hyun Sung , Noh Yoon Seo, and Ki So You.Drama ini menceritakan kisah hidup manis, asam dan pahit dari beragam karakter di latar Pulau Jeju.

Lee Byung Hun akan memerankan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah.

Shin Min Ah akan berakting bersama Lee Byung Hun sebagai Min Sun Ah, seorang wanita dengan rahasia yang tiba di Jeju.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang rookie haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut) yang merupakan karakter cerdas tetapi dikelilingi oleh berbagai rumor.

Kim Woo Bin menjadi kapten kapal Park Jung Joon, karakter yang hangat dan bertemu dengan Lee Young Ok dan akhirnya jatuh cinta padanya.

Karakter Cha Seung Won , Choi Han Soo kembali ke kampung halamannya Jeju setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan kota, sementara Lee Jung Eun akan berperan sebagai pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun.

Uhm Jung Hwa akan mengambil karakter Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota.

Our Blues akan tayang perdana pada 9 April mendatang.

Baca Juga: Nggak Bosen Buat Ditonton Ulang, Ini 6 Drakor Favorit Rekomendasi Penggemar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Goblin

(*)

Source : Soompi

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest