Follow Us

Nikita Mirzani Ngaku Banyak Artis dan Pengusaha yang Antre Dekati Dirinya Tapi Tak Bisa Pacaran Gegara Kontrak Ini, Nyai Blak-blakan Suka Tubuh Mantan Pacar Gisel: Wijin Badannya Bagus Tapi...

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 01 Februari 2022 | 08:33
Nikita Mirzani
Via Gridpop.ID

Nikita Mirzani

GridStar.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku ada dari berbagai kalangan pria yang mendekatinya, mulai dari kalangan artis hingga pengusaha.“Banyak (yang mendekati), kalangan selebriti ada, kalangan pengusaha ada,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.Namun Nikita mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak menjomblo dan tengah dekat dengan seseorang.“Ada, gue tuh bukan jomlo, ada, tetapi gimana ya statusnya,” ucap Nikita sembari bingung menjelaskan.

“Gini, gue tuh sibuk mau bikin film, kan, ini kan film gue sudah hampir selesai skenarionya, sudah mau masuk ke pemilihan pemain.

Jadi gue tuh lagi enggak (pengin) terikat banget, tetapi kalau yang dekat banyak dan mereka tahu kok,” tutur Nikita lagi.Mantan kekasih Gisella Anastasia yakin Wijin sempat dikabarkan dekat dengan Nikita, namun dengan tegas ia menyebut Wijin hanya sebagai teman.“Wijin itu teman jatuhnya, teman laki laki yang baik,” ucap Nikita.Ketika disinggung apakah Wijin merupakan kriterianya, Nikita menjawab Wijin untuk saat ini hanya untuk berteman saja.“Wijin cakep, tinggi, badannya bagus.

Tapi untuk saat ini temenan saja karena dia orangnya seru untuk berteman,” ungkap Nikita.(*)

Baca Juga: Surat Ini Bukti Fitri Salhuteru Jual Rumah Rp9 Miliar, Kekayaan Sahabat Nikita Mirzani Dibanding-bandingkan Netizen dengan Crazy Rich Malang yang Asetnya Membludak: Padahal Ngaku Orang Kaya Pemilik Tower!

Source : Kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest