Follow Us

Suka Berlama-lama di Kamar Mandi, Rossa Ternyata Diam-diam Lakukan Ritual Ini

Yulia Susanti - Minggu, 30 Januari 2022 | 18:33
Rossa
Via Gridpop.ID

Rossa

GridStar.ID - Atta Halilintar berkesempatan mengunjungi kediaman Rossa.Suami Aurel Hermansyah itu berkesempatan untuk melihat kamar mandi Rossa.Momen itu terekam dalam YouTube Atta Halilintar pada Minggu (28/07/2019).Rupanya, dibalik kemewahan kamar mandinya sang diva ternyata melakukan ritual.Sang diva ternyata suka melakukan hal ini berlama-lama.Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu kerap melakukan hal ini dengan teman-temannya.Melansir grid.ID, Rossa yang terlihat agak merapikan sedikit kamar mandinya menyebut aktivitas tersebut wajar dilakukannya."Kalau cewek-cewek gitu kan, ada yang maskeran, ada yang spa," kata Rossa.Pengakuan Rossa itupun kembali menuai pertanyaan dari Atta Halilintar."Jadi temen-temen teh Rossa suka nongkrong di sini? Kesukaan para wanita," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Bukan hanya Sekadar Teman Dekat, Akhirnya Terbongkar Hubungan Ariel NOAH dan BCL yang Sebenarnya, Diam-Diam Sudah Menikah?

Rossa juga mengatakan bahwa ada pula temannya yang ikut berendam di kamar mandinya."Haha, ada yang jacuzzi di sini juga," tutup Rossa.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest