Follow Us

Putrinya Mendadak Tajir Melintir, Faisal Syok Saat Fuji Transfer Uang Ratusan Juta hingga Tutup Biaya Kekurangan Rumah untuk Gala Sky

Yulia Susanti - Minggu, 30 Januari 2022 | 08:00
Faisal
Youtube Seleb Oncam News

Faisal

GridStar.ID - Faisal mengungkapkan rasa bangga pada perkembangan anak-anaknya. Karir Fuji dan Fadly di dunia hiburan semakin naik. itu membuat mereka menutupi kekurangan rumah donasi untuk Gala Sky. Melalui YouTube Star Story pada Sabtu (29/01) Faisal mengungkapkan hal itu. Ia mengaku dapat uang Rp 100 juta dari putrinya. Ia sampai melihat perhatian Fuji. Melansir grid.ID, "Gak nyangka saya, tadi pas mau berangkat ke Tanah Abang, toko saya," ujar Faisal memulai kisahnya. "Alhamdulillah, pagi tadi anak saya 'Pa, papa nambahin rumah kemarin ini duit dari saya' katanya, dikasih saya oleh anak saya tadi," ujar Faisal. Penasaran siapa yang dimaksud Faisal, awak media pun mencecarnya untuk menjelaskan anak yang dimaksud."Nah mau tau aja," ujar Faisal tertawa.

Baca Juga: Semakin Lengket Bak Perangko, Faisal Mulai Singgung Soal Keseriusan Thariq Halilintar pada Fuji

"Jadi si Fuji tadi ngasih saya duit Rp 100 juta, barusan bukan nelepon, tadi pagi papa sebelum berangkat, peluk papanya tadi, 'Papa udah bayar rumah?' langsung tersedak saya," jelas Faisal. Mengetahui baik anaknya, Faisal sampai gemetar saat mengungkap perhatian Fuji. "Dia tahu bahwa saya kemarin menambah Rp 200 juta, tadi pagi tanpa pikir panjang dia transfer saya Rp 100 juta," ujar Faisal. Tak hanya Fuji, dua anaknya yang lain juga diakui Faisal akan menambahkan dana untuk menyelesaikan rumah Gala Sky. "Si Frans sama Fadly mau ngasih juga uang Rp 100 juta, WA mamanya tadi. Alhamdulillah semua berjalan saya bersyukur," pungkas Faisal.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest