Follow Us

Mati-Matian Bantu Gala Sky, Borok Marissya Icha Dikuliti Kakaknya hingga Sebut Sahabat Vanessa Angel Telantarkan Keluarga Sendiri

Yulia Susanti - Kamis, 27 Januari 2022 | 08:00
marissya icha
tribunstyle.com

marissya icha

GridStar.ID - Marissya Icha mendadak terkenal usai sahabatnya Vanessa Angel meninggal dunia.Bahkan, ia mengkordinir donasi untuk rumah Gala Sky.Sosok kakaknya baru-baru ini ungkap borok adiknya.Ia sindir soal Marissya Icha yang membantu orang lain tapi keluarganya kesusahan.Melalui akun TikTok @ketar_ketir sebut Marrisya Icha ribut dengan kakak kandungnya.Marrisya Icha membenarkan kalau itu kakak kandungnya.Melansir gridhot.ID, "Yah bener postingan baru lu ada Allah makanya lu ditegur sedikit dengan IG ilang, makanya jangan sibuk urusin orang lain malu,Liat tuh Syahrini/Atta Halilintar mereka punya uang tujuan kayain keluarga dandanin kakak adiknya ponakannya sampe semua ga ada lagi celah buat orang rendahkan keluarganya itu baru keren,Naikin derajat keluarga sendiri bukan sibuk kasih hadiah2 mahal buat orang lain terus, sampe musuh pun dikasih hadiah mahal-mahal, entah apa cara pikirnya.. istighfar," ujar kakak Marissya Icha dengan akun @Hiroshi_07102017.

Unggahan kakak Marissya Icha
instagram.com

Unggahan kakak Marissya Icha

Tak hanya itu, ia menyebut Marissya Icha sombong dan hal tersebut sudah dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel ini.

Baca Juga: Bak Tak Punya Hati Umbar Aib Almarhum Vanessa Angel, Kini Kepalsuan Tiara Marleen Dibongkar Sosok Ini Usai Ngaku Jadi Artis Terkenal, Niat Cuma Pansos Terungkap: Suami Cuma Buruh!

"Meroket dengan cara ada yang tersakiti, ada yang bersedih, perasaan sedarah tapi gak sadar juga mah hati2pas udah mau sampe angkasa nabrak meteor kembali kdeh ke bumi lagi,, gak belajar dari kesombongan yang sudah2 yang kamu lakuin dulu berapa kali ke saya," ujarnya.Marissya kemudian mengunggah chat dengan ayah kandungnya.Dalam chat tersebut, sang ayah juga mengaku tak habis pikir dengan kakaknya."Sayang papa yang sabar ya nak sama kakakmu yang suka aneh-aneh itu. Papa nggak abis pikir sama si (sensor) kakakmu itu. Kurang baik kayak gimana lagi sih Icha itu sama (sensor), sampai tega-teganya dia memfitnah dan menjelekkan adik kandungnya sendiri sampai kayak gitu.Papa sendiri juga sampai nggak abis pikir Nah sama adat jeleknya si (sensor). Ya sudah sekarang sayang papa yang sabar dulu aja ya nak. Biar nanti papa yang tegor kakakmu itu ya sayang papa" tulis sang ayah.

Pengakuan Marissya Icha soal kakaknya

Pengakuan Marissya Icha soal kakaknya

Marissya juga mengaku ogah menjelekkan balik.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest