Follow Us

Tak Pernah Terlibat Konflik dengan Artis Lain, Agnez Mo Tiba-tiba Sindir Menohok Seseorang yang Jadi Benalu di Hidupnya

Yulia Susanti - Rabu, 26 Januari 2022 | 18:45
Agnez Mo
instagram.com/AGNEZMO/

Agnez Mo

GridStar.ID - Agnez Mo dikenal tidak pernah konflik dengan artis lain.Namun, beberapa waktu yang lalu ia menyindiri seseorang.Curhatan itu ia bagikan lewat Instagram Story.Ia merupakan artis bertalenta yang tidak pernah membuat sensasi untuk menaikkan pamornya.Agnez Mo artis yang jarang memamerkan keluarganya di media sosial.Ternyata, ia anak dari pasangan Jenny Siswond mantan atlet dan Ricky Muljoto.Melansir gridpop.ID, "Lucu ya. Ngerepotin orang nggak pernah. Tapi selalu direpotin. Itu gimana rumusnya ya? ini beneran pengen nanya," kata Agnez Mo seperti dikutip Grid.ID Insta Story Instagram @agnezmo, Jumat (26/02/2021).Rupanya kecantikan Agnez Mo diturunkan dari ibunya, Jenny Siswono, selain cantik, Jenny Siswono juga berprestasi.Agnez Mo mengunggah foto hitam putih sang mama saat muda.Dalam unggahan tersebut, Agnez Mo menuliskan caption, "Happy Mother's Day!!!" tepat di perayaan Hari Ibu Internasional yang dirayakan pada 12 Mei.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Miliki Hubungan Asmara Diam-Diam Empat Tahun Lamanya, Inilah Alasan Agnez Mo Pilih Tinggalkan Deddy Corbuzier: Itu Menyakiti Aku

Potret tersebut diunggah Agnez Mo pada Kamis (13/5/2019) lalu.

instagram.com/AGNEZMO/
Di foto tersebut, Jenny Siswono mengenakan sweatshirt dan celana training pendek, dan juga terlihat memegang sebuat trofi dan di tangan kirinya ada sebuah bendera kecil.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest