Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Atta Halilintar Mendadak Minta Aurel Hermansyah Memilih Diselingkuhi atau Dipoligami

Yulia Susanti - Minggu, 23 Januari 2022 | 18:32
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Atta Halilintar dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menunggu kedatangan sang buah hati.Kehamilan, Aurel Hermansyah sudah memasuki usi ke delapan bulan.Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan di bulan Februari 2022.Atta Halilintar mendadak memberikan pilihan pada sang istri.Putri Krisdayanti itu diminta memilih dipoligami atau diselingkuhi.Hal itu diungkapkan dalam tayangan YouTube AH pada Sabtu (22/01).Melansir Sosok.ID, Dalam tayangan itu, Atta dan Aurel tampak mengundang penulis Layangan Putus, drh. Eca Prasetya.Mulanya, Eca menceritakan kisah tokoh Kinan yang rela dipoligami selama setahun oleh suaminya, tokoh Aris.Mendegar cerita itu, Atta lantas memberikan pilihan dipoligami atau diselingkuhi suami.Eca pun dengan sigap memilih dipoligami.

Baca Juga: Fantastis! Punya Sejarah Penting Untuk Sang Youtuber, Ikat Kepala Atta Halilintar Ini Dilelang dan Ditawar Lebih dari Rp 1 Miliar, Suami Aurel Hermansyah Akan Gunakan Uangnya Untuk Ini

Atta pun memberikan pertanyaan yang sama pada Aurel.“Ya Allah,” sahut Aurel Hermansyah bingung.Atta pun tak menyerah untuk mencecar Aurel agar menjawab.Namun, Aurel bersikukuh tak bisa memilih salah satu di antaranya.Ia pun malah balik bertanya kenapa tidak ada pilihan lain.“Kenapa? memang kenapa? kenapa pilihannya cuma dua doang engga ada satu lagi pilihannya?”“Kenapa engga poligami, selingkuh, dan tinggal pergi aja,” tanya Aurel.Daripada dipoligami atau diselingkuhi, Aurel lebih memilih ditinggalkan saja.Sebab Aurel tak sanggup berbagai suami apalagi diselingkuhi.“Pergi aja, jadi terserah lo, mau selingkuh mau poligami, ya sudah berarti kehilangan, kehilangan akunya, gitu,” tandasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest