Follow Us

5 Kali Gagal Berumah Tangga, Angel Lelga Ngaku Nggak Kapok hingga Beberkan Tipe Pendamping Hidup yang Dicari

Yulia Susanti - Minggu, 23 Januari 2022 | 09:01
Angel Lelga
Instagram @angellelga

Angel Lelga

GridStar.ID - Angel Lelga menikah siri empat kali sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo.Meski berkali-kali gagal, ia tidak menyerah mencari pasangan hidup.Mantan istri Rhoma Irama tersebut ingin mencari pria yang tidak suka menipu.Ia sempat diisukan rujuk dengan raja dangdut tanah air.Perempuan 37 tahun itu sempat meninggalkan keluarganya saat dinikahi Rhoma Irama.Kini, sang artis lebih sibuk mengurus bisnisnya.Melansir gridhot.ID, "Kalau nikah lagi mungkin ya semua orang pengin menikah lagi, tetapi balik lagi, saya punya pengalaman apa yang terjadi dalam hidup saya," beber Angel ditemui Wartakota di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (21/01)."Saya berusaha bukan itu tujuan saya tapi Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi, fokus apa yang ada di depan saya," ujarnya.Angel enggan menanggapi soal kemungkinan dia akan rujuk dengan mantan suaminya, Rhoma Irama."Jangan bahas itu (rujuk) ya, bicara yang lain aja," kata Angel Lelga saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (01/05/2021).

Baca Juga: 'No Drama dan Tak Banyak Masalah', Belajar dari Pengalaman Pernikahan di Masa Lalu, Angel Lelga Mulai Buka Hati dan Ungkap Kriteria Suami

Meski tak ingin membahas soal kemungkinan rujuk, Angel mengaku berhubungan baik dengan Rhoma."Alhamdulillah sampe sekarang masih komunikasi baik. Waktu pertama kali adanya saya itu masih kecil. Beliau juga tahu sekarang gimana. Jadi sudah tahu sifatnya saya gimana," ujar Angel Lelga"Aku jalanin komunikasi dengan baik dan inget pesan beliau waktu dulu awal-awal jadi mualaf. Itu diterapin sampe sekarang," katanya."Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar soleh dan enggak menipu saya lagi, okeh," tambah Angel.Angel tak direstui keluarga untuk menikahi Rhoma yang saat itu berusia 58 tahun.Mengutip artikel TribunJabar.id, Angel mengaku menjadi mualaf dan dinikahi Rhoma di usia 19 tahun.Namun sayangnya, pernikahan Angel dengan Raja Dangdut itu hanya bertahan seumur jagung."Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup. Kembali saya dihadapkan pada pilihan yang sangt berat. Tapi waktu itu saya menghibur diri, Allah akan memberi yang terbaik untuk saya setelah bercerai dari Bang Haji," ungkap Angel.Setelah gagal dalam pernikahan pertamanya, Angel dikabarkan menikah dengan Muhammad Rusli.Namun, pernikahan Angel dengan Muhammad Rusli juga berakhir perceraian pada tahun 2006.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dulu Nikah Siri Saat Masih Muda Belia hingga Rela Menjadi Mualaf, Kini Angel Lelga Ungkap Alasan Mau Dipinang Rhoma Irama: Saya Patut Menentukan Jalan Hidup

Kemudian Angel menikah lagi dengan Abdurahman Midi atau lebih dikenal sebagai Aman Jagau.Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2017 lalu, Angel sempat dikabarkan menikah dengan mantan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, Anwar Hafidz.Kabar pernikahan Angel dan Anwar Hafidz mencuat pada akhir 2012. Angel kala itu membantah telah menikah dan memiliki anak dengan Anwar Hafidz.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest