Follow Us

Sinopsis Drama Korea Dream High Eps 1, Perjuangan Go Hye Mi Masuk SMA Seni Kirin!

Yulia Susanti - Selasa, 18 Januari 2022 | 23:00
Dream High
Viu

Dream High

GridStar.ID - Pada sinopsis Dream High episode 1, Go Hye Mi ditinggalkan setumpuk besar utang oleh ayahnya. Kehidupannya sebagai putri dari keluarga kaya yang bermimpi menjadi vokalis profesional. Ma Doo Shik menekan Hye Mi untuk melunasi. Tapi, Jin Gook mengambil dompet Hye Mi dan membantunya untuk membebaskan diri dari Doo Shik. Hye Mi terpaksa masuk SMA Seni Kirin untuk menjadi bintang demi melunasi utang ayahnya.Drakor Dream High mengisahkan enam siswa di Kirin High School berbagi mimpi menjadi idola K-pop. Mereka belajar bagaimana mengembangkan keterampilan menyanyi, menulis lagu dan menari sambil menjalani pertumbuhan kepribadian. Bahkan, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi mereka berusaha untuk debut dengan dukungan satu sama lain.Dalam Dream High episode 1, Go Hye Mi (diperankan oleh Bae Suzy), seorang gadis cantik dari keluarga kaya, bermimpi menjadi vokalis profesional. Namun, ayahnya kabur karena bisnisnya gagal dan meninggalkan setumpuk besar utang untuk dilunasi Hye Mi.

Baca Juga: Lihat Kehidupan Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee, Uee Mengaku Merasa Iri, Cek Juga Sinopsis drama Korea Ghost Doctor di Sini

Ma Doo Shik (diperankan oleh Ahn Gil Kang) yang bekerja di industri kredit menekan Hye Mi untuk mengumpulkan uang yang diutangi ayahnya. Jin Gook (diperankan oleh Ok Taecyeon) tanpa sengaja mengambil dompet Hye Mi dan membantunya untuk membebaskan diri dari Doo Shik. Hye Mi terpaksa masuk SMA Seni Kirin dan bekerja keras untuk menjadi bintang demi melunasi utang ayahnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest