Follow Us

Ngaku Sudah Move On dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Ungkap Tak Trauma Becerai Dua Kali

Yulia Susanti - Jumat, 14 Januari 2022 | 20:01
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Kolase foto instagram.com/@nadyamustikarahayu dan @da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

GridStar.ID - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bercerai untuk yang kedua kalinya.Padahal keduanya sudah memiliki anak yang menggemaskan.Namun perceraian itu tidak membuat Rizki DA trauma.Dalam tayangan YouTube Infoline ID pada Kamis (13/01) Rizki DA bahas soal move on.Ia mengaku bisa move on tergantung keseharian yang dijalani.Kabar perceraian keduanya sudah menghebohkan publik.Melansir gridhot.ID, "Kalo untuk move on gak tau juga sih gimana suasana pada saat itu, keseharian kita tuh sering terlibat begitu gak, kejadian itu juga terulang gak," ujar Rizki DANamun walaupun tergantung dengan keadaan, ia mengaku mudah untuk melupakan karena aktivitas yang padat dan jadwal yang banyak."Mungkin kalo sudah lama menjalankan suatu kehidupan itu bersama mungkin susah. Karena memang aktivitas padat jadwal banyak mudah terlupakan," lanjutnya.Bahkan ia sangat bersyukur dan menjadikan ini sebagai pembelajaran.

Baca Juga: Sebut Perceraiannya Merupakan Buah Karma Perlakuannya Pada Sang Ibu, Rizki DA Blak-Blakan Sudah dengan Mudah Melupakan Nadya Mustika, Dalang Kehancuran Rumah Tangga yang Sebenarnya Bocor: Terungkap dalam Persidangan

Karena menurutnya pasti ada kebaikan di setiap permasalahan."Trauma tuh enggak ya, cuma jadikan pembelajaran dan bersyukur aja sih. Setiap permasalahan pasti ada kebaikannya," ujar Rizki DA."Hubungan baik, baik banget. alhamdulilah berkabar dan selalu berkomunikasi," kata Rizki DA.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest