Follow Us

Padahal Baru 7 Bulan Hari Kematian Lina Jubaedah, Teddy Nikah Lagi hingga Berujung Ditinggalkan Oleh Istri Sirinya

Yulia Susanti - Rabu, 12 Januari 2022 | 10:30
Teddy
YouTube Langit Entertainment

Teddy

GridStar.ID - Nama Teddy Pardiyana menjadi perbincangan publik usai menikahi Lina Jubaedah mantan istri Sule.Pasalnya, ia dituding jadi orang ketiga hancurnya rumah tangga Lina Jubaedah dan sang komedian.Usai Lina Jubaedah meninggal dunia ia semakin disoroti karena meributkan harta warisan mendiang istrinya.

Ia dikabarkan menikah siri sekitar 7 bulan setelah Lina Jubaedah meninggal dunia.Teddy disebut menikahi perempuan asal Tasikmalaya.Menurut penelusuan Intens Investigasi, informasi itu didapatkan dari ketua RT tempat Teddy tinggal.Melansir gridhot.ID, Saat ditemui, ketua RT yakni Opik Erlangga membenarkan kabar pernikahan Teddy dengan mojang Tasikmalaya."Kemarin ada yang ngasih tahu (Teddy menikah), tapi gimana ya. Udah ditinggalin lagi sama istrinya," ungkap Opik dikutip dari Intens Investigasi (14/12/2020).Opik pun menceritakan kabar alasan istri Teddy meninggalkannya lantaran kawin siri.Teddy menikah lagi dengan wanita asal Tasikmalaya itu, diungkap Opik, baru berlangsung sekira 4 bulan lalu.

Baca Juga: Meski Ngemis-Ngemis sampai Nangis Darah, Teddy Pardiyana Rupanya Tak akan Dapat Sepeserpun Harta Warisan dari Lina Jubaedah, Rahasia Masa Lalu Teddy Sebelum Nikahi Ibu Putri Delina Terkuak

Namun pihaknya baru mendapatkan kabar, Teddy sudah ditinggalkan istri barunya itu.Diduga akibat istri Teddy yang merasa tak kuat dengan tekanan Teddy yang kini disoroti oleh media, termasuk pernikahan siri yang tidak diresmikan negara.Opik juga menjelaskan pihaknya saat itu tengah mengurus keperluan data istri Teddy.Namun, ia hanya pernah sekali bertemu dan melihat sosok istri Teddy yang masih berusia di bawah 30 tahunan."Kebetulan saya nggak tahu, pernah lihat sekali, itu juga dari kejauhan. Ya memang masih muda," ujar Opik."Ya di bawah 30-an lah. Kalau nggak salah saya denger itu orang Tasik," jelasnya.Meski begitu, Teddy Pardiayana juga tak muncul untuk mengkonfirmasi hal tersebut.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest