Follow Us

17 Tahun Kena Guna-guna, Artis Lawas Ini Saksikan Tubuhnya Dimasukkan ke Liang Lahat 2 Kali hingga Rumahnya Disebut Ada Dua Sosok Ular

Yulia Susanti - Senin, 10 Januari 2022 | 09:32
Connie Constantia
Wartakota/ Ign Agung Nugroho

Connie Constantia

GridStar.ID - Penyanyi Connie Constantia mengaku pernah mengalami mati suri 2 kali.Ia mengaku mengalami guna-guna selama 17 tahun lamanya.Sang penyanyi lawas mengaku mendapat serangan guna-guna sejumlah benda seperti paku, jarum, kulit kayu serta binatang aneh yang keluar dari tubuhnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya melihat pelayat menangisi tubuhnya sampai dimakamkan.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Intens Investigasi pada Senin (03/02/2020).Connie Constantia juga pernah berkelahi dengan makhluk gaib.Melansir grid.ID, "Pada tahun 1994 saya mengalami pengalaman spriritual disitu saya menerima pesan-pesan. terus saya melihat diri saya mati dikubur. Dan lucunya saya melihat itu sebanyak 2 kali," tutur Connie."Iya bener saya melihat sendiri jasad saya mau dimasukkan ke liang lahat. padahal di dunia nyata kata keluarga saya dibawa ke dalam mobil mau diantar ke rumah sakit sampai sana diikat," cerita Connie Constantia."Saya tak bisa menjelaskan mahluk apa itu. yang jelas tubuh saya dicabik-cabik. Lalu mendengar suara yang tak ada wujudnya," tutur wanita kelahiran Manado 23 Januari 1963 ini.Waktu itu menurut Connie Constantia, saat dirinya kerasukan yang menyaksikan itu para teman-temannya seperti Ermi Kulit, Lis Suhadi, termasuk Abdi Slank yang melihat sekilas seperti orang gila.

Baca Juga: Tak Ada Suaminya yang Melindungi, Nora Alexandra Harus Berjuang Sendiri Melawan Orang yang Kirim Santet ke Dirinya

"Wah ini udah nggak bener nih saya cuma bisa naik sambil bilang aduh teman saya ini udah gila, udah gak normal. Itu beneran karena kejadiannya ada di kamar saya," tutur Ermi Kulit.Setelah mengalami mati suri dua kali, Connie mengaku seperti terlahir kembali bahkan punya indera keenam."Hati saya dicuci bersih. Saya berada di ruangan penuh lampu seperti masuk ke ruang operasi dan iblis sudah tak mau lagi masuk," ujar Connie.Pengakuan Connie ada orang yang membenci dirinya karena iri.Percaya tak percaya banyak yang terjadi pada Connie di luar nalar. Dirinya mengaku berjuang sendiri untuk menyembuhkan santet."Saya banyak berzikir waktu itu sampai keluar capit kepiting. Sampai di pori-pori keluar binatang hidup.Bahkan dari leher sampai muka ada yang mengikat pakai benang, lalu saya tarik sambil berdoa tapi itu terus ada karena orang itu menyantet terus menerus," tutur Connie.Tidak saja pada dirinya, Connie juga membersihkan rumahnya dari hal-hal gaibConnie dibantu pakar spiritual Panglima Langit."Ini didalam rumahnya bau hangus, ini artinya ada dua sosok ular dan sosok mahluk tinggi besar hitam sejenis gendoruwo," jelas Panglima Langit.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest