Follow Us

Merasa Alurnya Cukup Umum Tetap Putuskan Ambil Peran Mas Aris dalam Serial Layangan Putus, Reza Rahadian Tertantang Perankan Karakter dengan Cara Berbeda

Yulia Susanti - Minggu, 09 Januari 2022 | 13:01
Reza Rahardian
Instagram @officialpilarez

Reza Rahardian

GridStar.ID - Reza Rahadian dikenal selalu totalitas dalam berperan.Ia kembali sukses membintangi serial web berjudul Layangan Putus.Ia beradu akting dengan Putri Marino dan Anya Geraldine.

Salah satu adegannya sampai diparodikan oleh masyarakat.Sang aktor menyebut alur cerita serial ini cukup umum.Reza Rahadian mengaku sudah lama ingin mengambil karakter Mas Aris.

Melansir grid.ID, "I was surprised, karena gue berpikir awalnya ini cerita yang relate iya.""Udah banyak sebenarnya, cerita seperti ini bukan cerita yang baru orang lihat," ucap Reza Rahadian. dikutip dari kanal Youtube BW, Minggu (09/01)."Gue pengin banget menampilkan satu karakter yang tidak stereotype, bahwa dia peran yang mungkin dianggap antagonis di dalam cerita ini."

"Gue nggak pengin ngebawain dengan cara harus marah-marah, teriak-teriak, mukul, tapi gimana karakter ini menjadi karakter yang manipulatif, buat gue, itu lebih jahat," imbuhnya.

Baca Juga: Takut Lekat dengan Kesan Pelakor Usai Perankan Lydia di Layangan Putus, Anya Geraldine Khawatir Dapat Perlakuan Tak Ramah oleh Masyarakat

Lalu, apakah bayaran Reza Rahadian untuk serial web ini besar seperti bayarannya di film layar lebar?Boy William pun menanyakan hal tersebut kepada Reza.

Siapa sangka bahwa ternyata sang aktor merasa puas dengan bayaran yang diterimanya meski tak secara blak-blakan menyebutkan nominalnya."How much did they pay you for Layangan Putus?," tanya Boy William."Enough (cukup)," sambung Reza.Boy pun merasa tak puas dengan jawaban Reza dan berusaha memancingnya.Namun, Reza tetap tak mau menyebutkannya secara terang-terangan."Good enough (cukup baik)?" tanya Boy lagi."Very good enough (benar-benar sangat baik)," jawab Reza singkat.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest