Follow Us

Sinopsis Drama Korea Love Revolution Eps 2, Perjuangan Jooyoung Mendapatkan Hati Jarim, Akankah Berhasil?

Yulia Susanti - Rabu, 05 Januari 2022 | 22:00
Poster Serian Love Revolution
Via KOMPAS.COM

Poster Serian Love Revolution

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Love Revolution episode dua yang menceritakan usaha Jooyoung (Park Jihoon) dalam mendekati Wang Jarim (Lee Ruby).Jooyoung, Jarim, dan Kyungwoo (Younghoon) berangkat sekolah bersama-sama dan menunggu kedatangan bus di halte.Jooyoung meminta nomor ponsel Jarim dengan menyodorkan ponselnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor Tentang Prajurit Khusus yang Mendebarkan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve

Ia juga sengaja menaburkan permen ke Jarim dan menaruh permen lolipop.Jarim pun akhirnya dibuat kesal oleh Jooyoung.Jarim pergi dan memutuskan naik bus sendiri.Baca Juga: Jangan Sampai Belum Nonton 4 Drama Korea Terhits 2021 Ini, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Melansir KOMPAS.com, Sesampainya di kelas, Jarim berbicara mengenai kejadian di halte kepada temannya, Minji (Jung Da-eun) dan Ahram (Dayoung).Minji merasa kasihan terhadap Jooyoung karena sebenarnya Jarim tidak menyukai makanan manis. Kemudian, Minji menarik Jooyoung ke kantin dan mengatakan kepadanya untuk berhenti mengungkapkan rasa sukanya ke Jarim.

Baca Juga: Jin, RM dan Suga BTS Telah Sembuh dari Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan di Sini

Jooyoung tentu saja menolak dan tidak ingin menyerah begitu saja.Lalu, bagaimana kelanjutan aksi PDKT yang dilakukan Jooyoung ke Jarim?Akankah ia berhasil meluluhkan hati Jarim?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest