Follow Us

Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day Eps 1, Hyun Soo Mahasiswa Biasa yang Hidupnya Berubah Drastis dalam Satu Hari!

Yulia Susanti - Kamis, 06 Januari 2022 | 14:31
One Ordinary Day
Viu

One Ordinary Day

GridStar.ID - Dalam One Ordinary Day episode 1, Hyun Soo adalah seorang mahasiswa biasa. Pada suatu malam, dia diajak teman-temannya untuk menghadiri pesta di kolam renang. Dengan bersemangat, Hyun Soo sangat ingin mendatangi pesta tersebut. Baca Juga: 5 Drakor Kehidupan Pekerja Kantoran, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve

Agar dapat tiba di lokasi secepat mungkin, Hyun Soo lantas mengendarai taksi ayahnya tanpa seizinnya.Saat Hyun Soo mengemudi melalui kota, seorang gadis seketika masuk ke taksinya dan mengira dia sedang bertugas. Meskipun awalnya Hyun Soo sempat menolak, dia kemudian mengantar gadis itu ke tempat tujuannya.

Baca Juga: Jangan Sampai Belum Nonton 4 Drama Korea Terhits 2021 Ini, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Di sana, mereka berbincang dan minum sepanjang malam hingga memainkan permainan berbahaya menggunakan pisau.Waktu semakin malam, Hyun Soo dan gadis itu kemudian menghabiskan malam yang menyenangkan bersama. Saat terbangun, Hyun Soo langsung bergegas pulang karena waktu sudah sangat larut.

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen Jung Hae In Unggah Foto Pesawat Kertas dari Young Ro di Ulang Tahun Jisoo BLACKPINK, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Snowdrop di sini

Namun ketika dia ingin berpamitan, Hyun Soo sangat terkejut melihat gadis itu sudah tidak bernyawa dalam keadaan mengenaskan.Karena panik dan ketakutan, Hyun Soo langsung bergegas pergi. Namun, kunci mobil yang tertinggal membuat dia harus kembali hingga membobol pintu karena tidak bisa masuk.

Baca Juga: 6 Foto yang Bukti Transformasi Wajah Rowoon Idol SF9 yang Kini Laris Jadi Aktor, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy

Dia juga mencoba menghilangkan barang bukti dengan membawa pisau dan menghapus bercak darah. Namun, aksinya di lihat oleh tetangga setempat.Di perjalanan pulang, dia ditangkap polisi karena melanggar aturan. Namun, polisi yang curiga dengan gelagat Hyun Soo kemudian menggeladah tubuhnya dan dia diduga menjadi pelaku utama dari kasus pembunuhan seorang wanita.

Baca Juga: Jin, RM dan Suga BTS Telah Sembuh dari Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan di Sini

Hyun Soo lantas menangis histeris dan menyatakan dirinya tidak bersalah. Namun, semua bukti mengarah padanya. Di sisi lain, Shin Joong Han memutuskan untuk menjadi pengacara Hyun Soo.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest