Follow Us

Seenak Jidat Ganti Nama Gala Sky dengan Buang Nama Ardiansyah Padahal Nama dari Mendiang Ayah Cucunya Sendiri, Ini Alasan dari Doddy Sudrajat!

Yulia Susanti - Jumat, 17 Desember 2021 | 20:30
Doddy Sudrajat dan Feni Rose
Kolase tangkap layar YouTube TransTV

Doddy Sudrajat dan Feni Rose

GridStar.ID - Perayaan 40 hari Vanessa Angel menghebohkan publik.Pasalnya, Doddy Sudrajat hanya mencantumkan foto mendiang putriya tanpa Bibi Ardiansyah.Ditambah lagi, nama Ardiansyah di belakang Gala Sky dihilangkan.

Baca Juga: Segitunya? Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel Bakal Gandeng Kak Seto untuk Menjenguk Gala Sky yang Dirawat Keluarga Bibi ArdiansyahBaru-baru ini, Feni Rose mewawancarai Doddy Sudrajat.Ia mengaku perubahan nama itu ide dari dirinya dan keluarga.Hal itu sempat membuat ramai di jagat maya.Baca Juga: Semakin Buktikan Air Matanya Palsu Belaka, Adik dan Ibu Tiri Vanessa Angel Kepergok Asik Lakukan Ini Saat Doa, Doddy Sudrajat Kelabakan Tertangkap Kamera

Melansir Sosok.ID, "Fitnah atau fakta kalau yang membuat Pak Doddy menulis nama di buku yasin Gala itu namanya jadi Gala Sky Adzan karena pengaruh orang lain ?" tanya Feni Rose dalam tayangan di kanal Trans TV, Jumat (17/12)."Fitnah," kata Doddy Sudrajat."Jadi ini idenya Pak Doddy ?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Nyekar di TKP Vanessa Angel Kecelakaan, Doddy Sudrajat Jelas-Jelas Langgar Aturan Lalu Lintas, Netizen Meradang: Lu Nggak Lihat Rambu S Dicoret?"Ya keluarga besar termasuk Daddy dan keluarga besar," pungkas Doddy Sudrajat."Kan udah sering ditanya, walaupun jawabannya tidak memuaskan. Daddy kan udah janji mau kasih tahu kenapa namanya jadi Adzan ? Emang kenapa kalau naruh nama Andriansyah tuh ?" tanya Feni Rose."Kepanjangan," jawab Doddy Sudrajat.Baca Juga: Menjelang 40 Harian Bukannya Kunjungi Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Pun Nekat Langgar Aturan dengan Lakukan Hal Ini di Lokasi Kecelakaan Sang Artis

Jawaban Doddy itu pun langsung membuat raut wajah Feni Rose berubah."Lah itu buku yasin yang di keluarga sana bisa kok enggak kepanjangan," ujar Feni Rose seraya melotot."Loh buku yasin di sana enggak ada nama Mama Puput, Mayang. Tapi enggak komplen," ujar Doddy ngotot.

Baca Juga: Bukannya Mengundang Simpati, Aksi Nekat Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Tol Justru Tuai Banyak Hujatan hingga Terancam Dipolisikan, Kapolda Jatim Diminta Tindak Tegas Ayah Vanessa Angel: Bahaya!"Ya karena nama Gala-nya sama," timpal Feni Rose."Gala dimasukkan ke KK mereka (keluarga Faisal) juga Daddy enggak komplen," ucap Doddy Sudrajat."Vanessa pernah jelasin arti nama Gala. Gituloh Dad. Selain panjang, emang kenapa pakai nama Andriansyah ?" tanya Feni Rose."Ya enggak apa-apa juga. Kan enggak merubah di akta, cuma itu doang (buku yasin). Pengin pakai nama Vanessa Adzania, pake nama Adzan. Itu keinginan Daddy aja sih," pungkas Doddy Sudrajat.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest