Follow Us

Sosok Ini Sebut Mertua Vanessa Angel Bukan Orang Sembarangan, Tokoh yang Disegani di Padang

Yulia Susanti - Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:00
Faisal
Warta Kota/Miftahul Munir

Faisal

GridStar.ID - Faisal ayah mendiang Bibi Ardiansyah mulai dikenal banyak orang.Pasalnya, ia terlibat bersitegang dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.Mertua mendiang Vanessa Angel ternyata bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Kehidupannya Berubah Drastis Usai Rebut Posisi Sarita Abdul Mukti, Inilah Penampakan Rumah Lama Jennifer Dunn yang Penuh Kandang BurungUni Adin seorang peziarah yang mengunjungi makam mendiang artis buka suara.Ia mengaku sudah mengetahui ayah Bibi Ardiansyah.Ia juga berkomentar soal tidak setuju pemindahan makan Vanessa Angel.Baca Juga: Vanessa Angel Disebut Masih Tinggalkan Utang, Faisal Tantang Doddy Sudrajat untuk Urus: Sekarang Udah Muncul Satu-satu

Melansir gridhot.ID, "Kalau Vanessa saya kurang paham, tapi kalau Bibi saya tahu persis bapaknya, karena jualan di Tanah Abang," beber Uni Adin dikutip kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (10/12)."Kita orang luar, bukan keluarga dekat, sesama orang Padang saja, kalau dari (adat) Minang sih sebenarnya enggak bagus," ujar Uni Adin."Ini enggak ada kaitannya dengan Bibi dan Vanessa, kita sebagai orang luar (menilai) enggak bagus saja," sambungnya.

Baca Juga: Nah Loh! Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayah Rozak Mendadak Terseret di Antara Polemik Doddy Sudrajat dan Faisal, Ada Apa Gerangan?Faisal adalah orang yang begitu disegani dan berasal dari keluarga terhormat.Bahkan, ia memiliki gelar sebagai seorang datuk yang bisa dibilang merupakan kepala suku bagi bangsa Minangkabau."Kalau kenal dekat enggak, cuma karena dia datuk itu memang disegani di Padang. Seseorang yang bergelar datuk itu pasti sudah dipandang babat, bibit, bobot," sebut Uni Adin.

Baca Juga: Hotman Paris Tawarkan Diri Pasang Badan untuk Hadapi Doddy Sudrajat, Faisal Ayah Bibi Ardiansyah Malah Menolak, Kenapa?Karena status Faisal, Uni Adin bahkan rela datang jauh-jauh dari wilayah asalnya untuk mengirim doa.Namun, hal ini dilakukan sebagai bentuk toleransi sesama orang asal Padang."Saya dari Cibubur, cuma kan kalau kita di Minang ini, kalau sudah seperantauan itu jadi saudara, apalagi ini datuk, seorang datuk pasti jadi panutan," kata Uni Adin."Kita enggak memandang Vanessa atau Bibi, tapi memandang orangtuanya. Saya asli Sumatera Barat, lahir di Sumatera Barat, besar di Sumatera Barat, cuma merantau di Jakarta. Ketika seseorang diangkat sebagai datuk, itu pasti dilihat dulu bibit, bebet, bobot dan kelakuannya," pungkasnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest