Follow Us

Bagikan Momen Diner Romantis yang Disebut-sebut Dilamar Wijin, Beneran Bakal Lepas Status Janda?

Yulia Susanti - Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:31
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Instagram

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

GridStar.ID - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah lama menjalin hubungan asmara. Pria yang akrab dipanggil Wijin tetap setaia dampingi Gisel meski sang kekasih terjerat skandal. Mantan istri Gading Marten itu terlibat kasus video syur 19 detik.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Anaknya Pilih Jomblo Sejak Cerai dari Gisella Anastasia, Roy Marten Sebut Gading Bukan Pria Setia: Minggu Depan Ganti Lagi Baru-baru ini Gisel dikabarkan dilamar oleh sang pebasket tersebut. Ibu Gempita Nora Marten bagikan momen diner romantis. Lantas benarkah Gisel lagi lagi melepas status janda. Baca Juga: Orang Tuanya Bercerai Saat Beratkan Rasakan Keharmonisan Keluarga, Gempita Sempat Pertanyakan Alasan Gading Marten dan Gisel Pisah

Melansir Sosok.ID, "Enggak kok, saya belum dilamar," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12) dikutip dari kanal YouTube Star Story. Tapi mantan istri Gading Marten menegaskan itu adalah momen makan malam pada hari ulang tahunnya. "Tidak ada lamaran. Itu kemarin ulang tahun biasa," kata Gisel.

Baca Juga: Orang Tuanya Bercerai Saat Dirasakan Keharmonisan Keluarga, Gempita Sempat Pertanyakan Alasan Gading Marten dan Gisel Pisah Terkait sosok Wijin yang kini jarang terlihat bersamanya, Gisel juga memberi penjelasan. Gisel memastikan dengan Wijin masih baik-baik saja, meskipun jarang menjalaninya saat menjalani pemeriksaan. "Ya memang dia jarang ikut kan. Lagi ada kerjaan juga dia," tuturnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Keceplosan Ungkap Pernah Datangi Apartemen Mantan Kekasih Gisella Anastasia yang Sering Nongol di TV untuk melakukan Hal Ini Di Kolam Renang Dekat, usai bercerai dengan Gading, tak lama Gisel menjalin hubungan dengan pebasket Wiyata Saputra. Tampaknya pun terlihat serius karena keduanya hubungan waktu bersama.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest