Follow Us

Selama Ini Dipuji Setinggi Langit karena Ngaku Menggantikan Peran Mendiang Vanessa Angel dalam Mengurus Gala Sky, Nikita Mirzani Beberkan Tabiat Asli Fuji di Balik Layar: Jangan Terkecoh

Yulia Susanti - Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:02
Fuji dan Nikita Mirzani
Kolase foto instagram @fuji_an/@nikitamirzanimawardi_172

Fuji dan Nikita Mirzani

GridStar.ID - Nikita Mirzani beberkan kelakuan Fuji di belakang kamera.Ia mengatakan adik Bibi Ardiansyah itu hanya mengincar uang dengan manfaatkan Gala Sky.Diketahui, Fuji yang merawat Gala Sky saat ini.

Baca Juga: Buka Gegara Tarif Rp 30 Juta, Fuji Tolak Tawaran Colab Diduga Gegara Nikita Mirzani Teror dan Maki-maki Vanessa Angel, Sosok Ini Bongkar Perlakuan Nyai pada Istri Bibi: Situ Punya Penyakit HatiIa menggantikan peran mendiang Vanessa Angel.Hal itu membuat dirinya diundang diberbagai acara televisi dan YouTube.Selama ini, ia dipuji setinggi langit karena bisa mengurus keponakannya.Baca Juga: Fuji Lakukan Klarifikasi Tarif Honor Rp 30 Juta, Nikita Mirzani Beri Adik Bibi Andrisyah Peringatan: Jejak Digital Semua Itu Ada

Melansir Sosok.ID, "Beda banget Fuji sama bapaknya. Bapaknya sopan. Anaknya aji mumpung," tutur Nikita dikutip dari @insta_julid."Kalau ada yang bilang Fuji sibuk karena ngurusin Gala, emang kalian lihat pake mata kepala kalian sendiri? Yang kalian lihat itu video story sama TikTok yang cuma beberapa detik dan menit saja," tandas Nikita Mirzani."Kalau mau terima kasih itu yang bener yah ke susternya Gala yang dari orok pergi syuting dan lain-lain sama suster mulu. Karena 24 jam Gala itu sama susternya. Jangan suka terkecoh sama kamera,"

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dituding Cuma Ayah Tiri, Keberadaan Doddy Sudrajat Saat Pertunangan Vanessa Angel dengan Cucu Soekarno Dipertanyakan, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Ini"Dua suster Gala yang saya tahu masih kerja di rumah almarhum. Its mean bukan Fuji yang ngurus 100 persen," terang Nikita Mirzani."Mau 30 juta kek mau 10 juta kek ya itu hak kita nentuinnya, ga perlu ngomong soal ga etis karena lebih GA ETIS lagi kalau soal budjet di omongin ke publik!" ujarnya.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest