Follow Us

Kematiannya Penuh dengan Misteri, Dua Permintaan Terakhir Suzanna Akhirnya Dibocorkan Sosok Ini

Yulia Susanti - Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:00
Suzanna
Via Sosok.ID

Suzanna

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Suzanna?Suzanna merupakan artis yang populer membintangi film horor-horor.Kematian Suzanna yang misterius masih menjadi teka-teki.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Inilah Sosok Almarhum Dicky Suprapto Menantu Ir Soekarno yang Juga Pernah Nikahi Suzanna, Miliki Pekerjaan Mentereng dan Jadi Inspirasi Sosok IniRatu film horor itu banyak mengabiskan waktu di Magelang, Jawa Tengah.Rupanya, sebelum meninggal ia mempunyai dua permintaan.Clift Sangra suaminya membocorkan dua permintaan itu.Baca Juga: Sempat Dipenjara Gegara Tembak Menantunya, Nasib Mantan Suami Suzzanna Kini Terbaring Lemah di Ranjang Rumah Sakit dengan Penyakit Ini Menggerogoti Tubuhnya: Bantu Doa Ya

Melansri Sosok.ID, "Lipstiknya itu, permintaan Bunda sendiri dimasukkan ke dalam peti mati," jelas Clift."Lipstiknya Bunda yang dipake Bunda setiap hari, Bunda pernah bilang sama saya 'kalo saya meninggal ini lipstiknya dimasukkan ke dalam peti'. Lipstiknya saya taroh di tangannya Bunda," tambahnya."Sempet ngomong 'Pah ada dua permintaan yang minta dipenuhin sebelum meninggal, janji ya? Yang pertama tolong jadikan anak angkat kita, dijadikan tentara TNI'. Dan sekarang udah jadi TNI, udah dinas di Kalimantan," ujar Clift.

Baca Juga: Kematiannya Menjadi Misteri, Istri Kedua Suami Suzanna Mengalami Peristiwa Mistis Lihat Kaki di Kolong Meja Rias sang Ratu Film Horor: Pernah Datang Pakai Kebaya Hijau Khas JawaKemudian Suzanna meminta suaminya menikah lagi kalau dirinya sudah meninggal."Yang kedua dia bilang 'kamu nikah lagi', saya bilang 'wah nggak mau kalo nikah lagi', 'kalo kamu nggak mau nikah lagi, cari istri yang baik, punya anak kandung, saya meninggalnya nggak tenang'. Dari pada berdebat saya 'ya'," cerita Clift.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular