Follow Us

Suaminya Dibanding-bandingkan dengan Pasha Ungu, Okie Agustina Buktikan Rumah Tangganya Selama 9 Tahun Harmonis hingga Setia Rawat Sang Pesepak Bola Saat Sakit

Yulia Susanti - Rabu, 08 Desember 2021 | 17:02
Okie Agustina dan sang suami
Via GridHITS.ID

Okie Agustina dan sang suami

GridStar.ID - Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha vokalis band Ungu.Rumah tangganya berakhir pada tahun 2009.Ibu tiga anak ini merupakan bintang sinetron dan model.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Okie Agustina Mendadak Unggah Kalimat Menohok, Singgung Soal Etika Persahabatan, Sindir Siapa?Kemudian, ia menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo pemain sepak bola.Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada tahun 2012.Meski suaminya dibanding-bandingkan, ia tetap terlihat harmonis dengan sang suami.

Baca Juga: Pernikahannya Adem Ayem, Okie Agustina Mantan Istri Pasha Ungu Kepergok Pernah Singgung Gunawan Dwi Cahyo Soal Pelakor Jenis Baru: Tidak Menyebabkan Dosa dan Maksiat!

Melansir gridHITS.ID, Gunawan Dwi Cahyo kini harus merayakan anniversary pernikahan di atas ranjang rumah sakit.Keduanya kini telah dikaruniai seorang buah hati bernama Miro Materazzi Gunawan.Meski memiliki perbedaan usia 9 tahun, kedua sejoli ini tampak sangat romantis.

Baca Juga: Rumah Tangganya Selama Ini Adem Ayem Tanpa Masalah, Okie Agustina Tiba-tiba Bocorkan Masalah Pelakor Bernama PS, Sebut Gunawan Dwi Cahyo sampai Lupa Diri: Dosa dan MaksiatKeduanya bahkan makin mesra bak pengantin baru dan tak jarang menunjukan perlakuan manis satu sama lain.Okie tampak membawa sebuah kue dan memeluk suaminya yang tengah terbaring di rumah sakit dengan mengenakan baju pasien.Senyum semringah pertanda bahagia terlihat jelas di raut wajah keduanya.

Tangkapan layar Instagram @okieagustina_

Baca Juga: Adem! Adelia Pasha Unggah Foto Anak dan Suami Saat Ulang Tahun, Mantan Istri Pasha Ungu Ikut Beri Komentar"Selamat 9th sayangku @gunawandwicahyo13 .. tahun ini anniversary nya nemenin di rumah sakit ya hehehe..""Semoga lekas sehat sayang, cepet bisa main bola lagi.. dan semoga kita bisa selalu sama2 dan selalu memperbaiki kekurangan.. Love u @gunawandwicahyo13," tulis @okieagustina_.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest