Follow Us

Intip Persiapan Kamar Calon Buah Hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Bakal Dikonsep Desainer Profesional Langsung

Yulia Susanti - Minggu, 05 Desember 2021 | 10:02
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah tidak sabar lagi menantikan kelahiran anak pertamanya.Bahkan keduanya telah menyiapkan kamar untuk sang calon buah hatinya.Diprediksi Aurel Hermansyah akan melahirkan pada akhir Januari atau awal Februari.

Baca Juga: Benci Jadi Cinta, Aurel Hermansyah Akui Awalnya Tak Suka dengan Atta Halilintar, Tapi Ucapan Sosok Ini Bak Doa yang TerwujudMelalui tayangan YouTube AH kedua pasutri itu membagikan momen mempersiapkan kamarnya.Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memanggil tenaga profesional untuk mendesainnya.Sang YouTuber ingin nuansa kamar anaknya warna merah jambu atau pink.Baca Juga: Nah Loh! Dari Nikah hingga Hamil Belum Pernah Bertemu Mertua, Aurel Hermansyah Disebut Bukan Menantu yang Diidamkan Orang Tua Atta Halilintar, Ada Apa?

Melansir grid.ID, “Pokoknya konsepnya kayak kekinian, tapi ada pastel pink pink gitu, tetap girly,” kata Atta.Tidak lupa, di kamar tersebut juga akan disediakan sofa, storage, hingga kasur ekstra.Memiliki rumah besar, tidak heran kalau di hunian Aurel dan Atta memiliki banyak ruangan yang bisa dipilih.

YouTube | AH

Baca Juga: Disebut Hormon Ketika Hamil Sedang Tinggi-tingginya, Sosok Ini Beri Wejangan pada Aurel Hermansyah Soal Berhubungan Intim Saat HamilBahkan, salah satu ruangan juga siap digunakan sebagai playground yang akan dipenuhi berbagai mainan.Ada tiga ruang memiliki luas berbeda yang rencananya akan dijadikan kamar.Ruang itu akan direnovasi sesuai konsep baru.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest