Follow Us

Baru Nikmati Bulan Madu dengan Ria Ricis di Bali, Teuku Ryan Nangis Kejer Dituding Langgar Kontrak Kerja, Kenyataannya Bikin Syok!

Yulia Susanti - Sabtu, 27 November 2021 | 20:02
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Tribunnews.com

Ria Ricis dan Teuku Ryan

GridStar.ID - Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati perannya sebagai pengantin baru.Baru-baru ini, suami sang YouTuber dituding melakukan pelanggaran kontrak kerja.Kontrak kerja dilakukan Teuku Ryan dengan pangusaha Putra Siregar.

Baca Juga: 'Kapan Lamar Wilo?' Verrell Bramasta Ditagih Persunting Natasha Wilona Gegara Hal Ini, Mantan Stefan William Kode Keras Minta DinikahiPadahal, Teuku Ryan Ria Ricis baru pulang bulan madu di Bali.Teuku Ryan dipermalukan ramai-ramai dengan tudingan unggah endorse produk saingan.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Ria Ricis pada Jumat (26/11).Baca Juga: Hadir Sebagai Tamu Undangan di Pernikahan Ria Ricis, Ayu Ting Ting Disentil Sosok Ini Soal Kegagalan Rumah Tangganya Saat Beri Wejangan pada Sang Pengantin

Melansir Sosok.ID, "Oke gini aja biar cepet selesai, kan aku juga enggak suka berbelit-belit, langkah apa yang bisa kita lakukan untuk menyelesaikan ini di detik ini?" kata Teuku Ryan.Dia tidak tega menyaksikan suaminya disalahkan oleh banyak orang."Aku jujur ya, ini suami aku, aku enggak tega," ujar Ricis.

Baca Juga: Malam Pertama Ria Ricis Terkuak dalam Vlog Terbarunya, Istri Teuku Ryan Tak Tidur Semalam Suntuk: Biasa Sendiri, Tiba-Tiba...Tak kenal ampun, Putra Siregar lantas menyuruh Teuku Ryan dan Ria Ricis untuk menemui investordi luar rumah.Namun, tiba di depan rumah, bukan investor yang mereka temui. Putra Siregar menarik Teuku Ryan, dan mendapati sebuah mobil baru terpakir di garasi.Tak disangka, rupanya yang dilakukan Putra Siregar tentang tudingan pelanggaran kerja hanyalah tipuan semata.

Baca Juga: Tak Lagi Sembunyi-Sembunyi, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Kepergok Gandengan di Pesta Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ririe Fairuz: Biasa Aja dong!

Teuku Ryan yang sedari tadi sudah berkaca-kaca, akhirnya pun benar-benar menangis.Rasa takut dan khawatirnya seketika hilang. Teuku Ryan segera memeluk Ria Ricis."Ih jahat banget suami aku nangis," seru Ria Ricis kemudian.

Baca Juga: Ayus dan Nissa Sabyan Datang di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Begini Reaksi Ririe Fairus yang Juga Hadir di Acara yang Sama

Meski merasa ditipu, pada akhirnya Ria Ricis dan Teuku Ryan mengucapkan terima kasih atas pemberian Putra Siregar.Diduga pemberian itu merupakan kado pernikahan untuk Ricis dan Ryan.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest