Follow Us

Pantas Buat Pengacara 30 Milliar Susah Move On, Terungkap Rahasia Awet Muda Artis Senior yang Masih Eksis hingga Kini

Yulia Susanti - Sabtu, 27 November 2021 | 08:30
Meriam Bellina dan Hotman Paris
Instagram @bellinamer/kontan.co.id

Meriam Bellina dan Hotman Paris

GridStar.ID - Meriam Bellina dan Hotman Paris pernah menjalin hubungan.Sang presenter mengaku kepincut dengan parasnya.Sayangnya, Hotman Paris sudah memiliki istri.

Baca Juga: Diketahui Sempat Miliki Hubungan Gelap, Rupanya Meriam Bellina Sempat Jadi Korban Kekerasan dari Sang Pengacara, Hotman Paris sampai Harus Turuti 9 Hal Ini Agar Kasusnya DitutupMeski usianya sudah 54 tahun, Meriam Bellina tetap awet muda.Rupanya ia menghindari makanan seperti bersantan, makanan manis, jeroan hewan, daging merah, dan minuman beralkohol.Selain itu, ia juga melakukan perawatan akupuntur.Baca Juga: Demi Awet Muda, Meriam Bellina Rela Lakoni Ritual Menyakitkan, Mau Coba?

Melansir Suar.ID, "Abang, artis tercantik versi elu selain Meriam Bellina tuh siapa? Karena gue tau dia ngefans sama Meriam Bellina," tanya Melaney Ricardo."Kalau mau jujur, sampai hari ini karena dia masih artis, dia lah yang paling cantik. Tak tergantikan," jawab Hotman tanpa ragu."Mata boleh ke mana-mana, tapi hati ke situ juga ya," ledek Melaney lagi.

Baca Juga: Mendadak Unggah Foto Mantan Pacarnya, Hotman Paris Blak-blakan Singkirkan Meriam Bellina dari Hidupnya Demi Keluarga: Pilihan Tersulit..."Saat mau nyamar jadi landak. Sisters tusuk jarum. Sehat - segar - kuat jreeeeeeng," tulis Meriam dalam kolom keterangan unggahannya.Bukan hal aneh jika Meriam memanfaatkan metode akupuntur untuk menjaga kebugaran dan bentuk badannya di usia yang tak lagi muda.Melansir Kompas.com, metode akunpuntur memang kerap dilakukan banyak orang untuk menjaga bentuk tubuh.Baca Juga: Dikelilingi Banyak Wanita Cantik sampai Terlibat Skandal dengan Meriam Bellina, Hotman Paris Blak-blakan Alasan sang Istri yang Tak Pernah Marah Meski Dirinya Sempat Mendua: Saya Nggak Kayak Suami-suami Lain

Metode akupuntur memanfaatkan stimulasi titik-titik tertentu pada tubuh, terutama dengan memasukan jarum yang sangat tipis melalui kulit.Banyak ilmuwan meneliti teknik pengobatan kuno ini, terutama mengenai khasiatnya yang diklaim ampuh untuk mengatasi rasa sakit di area leher, punggung, lutut, dan kepala.Para ilmuwan juga membuktikan teknik pengobatan ala negeri tirai bambu ini ternyata juga bisa dipakai sebagai salah satu metode untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga: Tak Menampik Sempat Jatuh Cinta hingga Miliki Hubungan Terlarang dengan Meriam Bellina, Terungkap Hal Inilah yang Buat Hotman Paris Kembali ke Pelukan Sang Istri Meski Telah 10 Tahun Pisah Ranjang: Dia Jadi PemenangRiset yang diterbitkan Medical Acupuncture membuktikan metode pengobatan akupuntur yang dikombinasikan dengan diet 2000 kalori dan jalan kaki 15 menit setiap hari membantu mengurangi berat badan.Dalam riset itu, peneliti membuktikan bahwa sesi akupuntur 15 menit sehari membantu para wanita untuk menurunkan berat badan hingga 4,5 kilogram.Laman Healthline juga melaporkan metode akupuntur memang bisa membantu untuk menurunkan berat badan.Akupuntur disebutkan membantu menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme, mengurangi nafsu makan, menurunkan stres, dan mempengaruhi bagian otak yang merasa lapar.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest