Follow Us

Ngaku Hiperseks, Jennifer Jill Beberkan Cara Penuhi Hasrat Biologis Saat Dirinya di dalam Penjara atas Kasus Narkoba

Yulia Susanti - Jumat, 26 November 2021 | 10:02
Jennifer Jill dan Ajun Perwira
tribunnews.com

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

GridStar.ID - Jennifer Jill sempat dijebloskan ke penjara akibat kasus narkoba.Saat mendekam di balik jeruji besi, ia ceritakan cara lampiaskan kebutuhan biologisnya.Ia menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Baca Juga: Nikahi Berondong 17 tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Blak-Blakan Tiap Hari Tagih Jatah Hubungan Badan, Istri Ajun Perwira Ungkap Cara Puaskan Hasrat di TahananDiketahui, Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira yang usianya terpaut jauh.Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada 2020 silam, ia bagikan pengalamannya berumah tangga dengan berondong.Ia mengaku bahwa dirinya hiperseks, begitu juga dengan Ajun yang menyebut istrinya memiliki gairah seksual tinggi.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Meski Terpaut Usia 17 Tahun Lebih Tua, Jennifer Jill Akhirnya Bongkar Alasannya Mau Dinikahi oleh Ajun Perwira, Ini yang Dicarinya

Melansir gridpop.ID, "Emm, hiperseks nggak sih gue?" kata Jennifer Jill balik bertanya ke sang suami.Itu lah sebabnya, banyak yang penasaran bagaimana cara Jennifer Jill melampiaskan nafsu dan gairah seksualnya selama 6 bulan dipenjara.Menjawab rasa penasaran publik, Jennifer Jill membongkar cara para narapidana wanita ketika melampiaskan nafsu selama berada di dalam penjara.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dulu Dikenal Tajir Melintir Kini Jennifer Jill Ngaku Kesulitan Bayar Tagihan Listrik Usai Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Istri Ajun Perwira Terpaksa Berhemat: Engap BangetPengakuan tersebut terangkum dalam kanal YouTube Insertlive yang diunggah 22 November 2021.“Sebenernya ada dildo, sih. Dimana-mana there is a dildo.Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya. Ada (Bilik Cinta-Red), dong.Baca Juga: Artis Wanita Inisial CE Dalang di Balik Penggerebekan Kasus Narkoba Jennifer Jill: Jangan Percaya Teman!

Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue nggak. Buat gue gak ya kali, kita kan nggak ada kamar sendiri-sendiri,” kata Jennifer Jill.“It is something common di semua tahanan perempuan, there is video phone sex. Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan,” lanjut Ibu 4 anak ini.Meskipun difasilitasi dan juga mengaku memiliki tingkat seksual yang tinggi atau hiperseks, tapi ia memilih untuk tidak menggunakan fasilitas bilik cinta di penjara.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dulu Dikenal Tajir Melintir Kini Jennifer Jill Ngaku Kesulitan Bayar Tagihan Listrik Usai Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Istri Ajun Perwira Terpaksa Berhemat: Engap Banget“Nggak lah, gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah ya kali, gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah, belanja kayak jajan gitu nggak suka,” kata Jennifer Jill.Selain itu, dirinya tak mau jika berhubungan suami istri hanya sebentar lantaran Jennifer Jill menghargai kepuasan kedua belah pihak.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest