Follow Us

Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 11, Ingatan Kim Mi So di Masa Lalu Kembali!

Yulia Susanti - Rabu, 24 November 2021 | 21:00
What’s Wrong With Secretary Kim
Viu

What’s Wrong With Secretary Kim

GridStar.ID - Sebelumya dalam What’s Wrong With Secretary Kim episode 10.Anak yang Mi So ternyata adalah Young Joon, bukan Sung Yeon. Mi So menemui ibu Young Joon karena tidak mengerti mengapa keluarga itu berbohong dan menemukan petunjuk yang mengarahkannya kepada penyelamatnya saat kecil.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 10, Mi So Mengetahui Sebuah Kebenaran!Young Joon mengikuti Mi So ke perjalanan liburan keluarganya demi memenangkan hati kedua kakak Mi So.Dalam What’s Wrong With Secretary Kim episode 11.Kim Mi So tiba-tiba pingsan saat ingatan dia diculik kembali kepadanya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 9, Mi So dan Lee Young Joon Akhirnya Resmikan Hubungannya!

Selagi dia terbaring tidak sadarkan diri di ranjang rumah sakit, anak dari 24 tahun yang lalu, yaitu Lee Young Joon, menemaninya seharian, memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi hari itu.Dia tahu selama ini siapa Mi So dan kini memohonnya untuk sadar.Sementara itu, Lee Sung Yeon menyadari alasan adiknya, Lee Young Joon, tidak pernah mengasihani penderitaannya karena selama ini tahu dirinya yang diculik, bukan Lee Sung Yeon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 6, Mi So Kesal Gegara Hal Ini!Mi So terbangun dan menangis karena akhirnya tahu orang yang dia cari selama ini berdiri di hadapannya. Namun, kenapa dari awal dia tidak memberi tahu Mi So?.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest