Follow Us

Dijadikan Bahan Stand Up Comedy oleh Bintang Emon, Hotman Paris Langsung Sewot pada Sang Komika, Ini Katanya!

Yulia Susanti - Rabu, 24 November 2021 | 11:03
Kolase Bintang Emon dan Hotman Paris
Instagram.com

Kolase Bintang Emon dan Hotman Paris

GridStar.ID - Hotman Paris merupakan pengacara kondang yang mempunyai koleksi mobil mewah.Ia kerap pamerkan mobil Lamborghini di media sosialnya.Beberapa waktu yang lalu, Komika Bintang Emon menjadikan Hotman Paris sebagai bahan dipenampilan stand up comedy.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara Rp 30 Miliar, Hotman Paris Bongkar Alasannya Berani Serahkan Seluruh Aset Kekayaan pada Sang IstriSang pengacara unggah video lawas penampilan itu di akun @hotmanparisofficial pada Sabtu (20/11).Dalam video itu Bintang Emon menyebut Hotman Paris memiliki delapan mobil mewah.Melansir Suar.ID, "Masih ada manusia di muka bumi namanya Hotman Paris," kata Bintang Emon.

Baca Juga: Tahu Persis Watak Lelaki, Hotman Sudah Wanti-Wanti Kesetiaan Suami Dhena Devanka: Selama Jaringan Darah Mengalir, Nggak Ada Namanya Insyaf

"Lamborghininya ada delapan loh.""Ya Allah delapan.""Dan buat dia tuh enggak penting-penting banget Lamborghini-nya," tambahnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Rupanya Dhena Devanka Sudah Lama Diwanti-wanti Sosok Ini Soal Kesetiaan Jonathan Frizzy, Hotman Paris: Selama Jaringan Darah Masih Mengalir..."Gue yakin delapan diparkir di rumah adalah satu yang dipakai buat jemur kasur tuh," ujar Bintang Emon."Anaknya ngompol disimpan di situ tuh, pasti ada.""Ya enggak mungkin dong dibawa nongkrong semuanya," tutur Bintang Emon.

Baca Juga: Profesinya Mentereng Saingi Hotman Paris, Ini Mantan Suami Meriam Bellina yang Bos Besar Production House, Nyesel Baru Tahu Sosoknya!"Hotman Paris datang ke tongkrongan bawa mobil delapan-delapannya, kan yang ribet dia sendiri ya.""Buka pintu Lamborghini dikeatasin tahu kan, yang kalau diturunin kayak motong makalah tuh."Namun rupanya, Hotman Paris merasa candaan tersebut sama sekali tidak lucu.Dia menulis caption, "Nggak lucu."(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest