Follow Us

Apes! Niat Hati Penuhi Undangan Perayaan Ulang Tahun Atta Halilintar, Ponsel Rizky Billar hingg Milik Crazy Rich Medan Malah Lenyap Digondol Maling

Yulia Susanti - Rabu, 24 November 2021 | 08:30
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram Aurel Hermansyah dan Atta Halilinta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridStar.ID - Atta Halilintar barusaja merayakan ulang tahun dengan mengundang rekan-rekan dekatnya.Perayaan itu dilakukan pada 20 November 2021 lalu.Sayangnya di hari bahagia itu, Idra Kesuma Crazy Rich Medan dan Rizky Billar kehilangan ponsel.

Baca Juga: Tak Ingin Rumah Tangganya Berakhir Seperti Kedua Orang Tuanya, Dul Jaelani Minta Nasihat dari Atta Halilintar Sebelum Mantap Nikahi Tissa Biani: Alam Semesta MengaminkanKabar itu dibagikan oleh Indra Kesuma di Instagram @indrakenz.

Keduanya tentu tidak mempermasalahkan ponselnya.Namun, data dan kontak di dalam ponselnya khawatir disalah gunakan.

Baca Juga: Atta Halilintar Genap Berusia 27 Tahun, Krisdayanti Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Aurel Hermansyah: Panjang Umur, Nak

Melansir Sosok.ID, Hal ini diketahui melalui unggahan Indra Kesuma yang menampilkan tangkap layar percakapan dengan Rizky Billar."Bro... hape gua juga hilang haha. Yang 1 lagi nomor yang gua chat bro," tulis Rizky Billar dalam pesannya untuk Indra Kesuma, dikutip Sosok.ID dari TribunWow.com, Selasa (23/11).Sontak hal itu mengejutkan Indra Kesuma. Dia tak menyangka ada yang bernasib sama dengannya.

Baca Juga: Padahal Calon Buah Hatinya Masih dalam Kandungan, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Sudah Punya Rencana Untuk Sekolahkan Anaknya di Sini"Hah seriusan? Semalem ilang juga?," tanya Indra Kesuma."Seriusan bro ini lagi dicari..," kata Billar."Wahh ada sindikat berarti," tebak Indra Kesuma.

Baca Juga: Padahal Pengamanan Rumahnya Dijaga Ketat, Kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kebobolan Maling yang Ambil Barang Berharga Ini

"Iya baru ketahuan pas pulang, masalahnya datanya bro," terang Billar."Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," katanya."Ini kan handphonenya temanku yang keambil saja ada track-nya (pelacak) ya, lambat laun itu handphone kayaknya bakal ketemu," kata Atta, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (22/11).

Baca Juga: Cuma Atta Halilintar yang Bisa Satukan Keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah, Suami Aurel Tak Henti Ucap Syukur: Atas Izin Allah..."Karena sekarang kan teknologi sudah canggih ya, kapan pun dia hidup lagi akan tahu ya posisinya di mana," tambah dia.Atta dengan rendah hati memberikan saran kepada pelaku untuk meletakkan ponsel tersebut di suatu tempat, jika merasa malu atas perbuatannya.Atta bahkan sudi menawarkan hadiah, asal ponsel teman-temannya dikembalikan.

Baca Juga: Ternyata Seperti Berkaca, Kesamaan Sikap Ashanty dengan Krisdayanti Dibongkar Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Keluhkan Hal Ini"Jadi menurutku lebih baik kembalikan saja ke hotelnya saja, kalau kamu malu taruh saja handphone-nya di sana, karena kan kalau handphone teman-temanku bukan masalah nilainya, tapi datanya semua yang ada di dalam," tutur Atta."Boleh nanti kita kasih reward, boleh saja, yang penting kembali handphone teman saya," kata pria yang baru saja berusia 27 tahun tersebut.Acara ulang tahun Atta Halilintar sendiri diadakan di sebuah hotel mewah di Jakarta.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest