Follow Us

Sinopsis Drama Korea High Class Eps 7, Siapa Selingkuhan Suami Yeo-Wool?

Yulia Susanti - Selasa, 23 November 2021 | 22:00
High Class
Viu

High Class

GridStar.ID - Sebelumnya dalam High Class episode 6, Yeo-Wool dan Na-Yoon perlahan menjauh setelah Yeo-Wool menyadari bahwa Na-Yoon menikamnya dari belakang. Chef Jung memberi tahu Yeo-Wool bahwa Ji-Yong bersama wanita lain tepat sebelum dia naik kapal pesiar bersama Yeo-Wool pada malam dia meninggal. Sementara itu, Jae-In memberi tahu Yi-Chan dan seluruh kelas bahwa mereka berhubungan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea High Class Eps 6, Apa Rencana Licik Doh Jin-Sol?Dalam High Class episode 7, Yeo-Wool baru saja menelan kenyataan pahit bahwa Na-Yoon adalah selingkuhan suaminya. Dia berusaha terus maju dan tidak akan membiarkan Na-Yoon menyerangnya dua kali.

Dia tidak gentar dan malah menantang Na-Yoon, mengatakan kalau orang sepertinya bukanlah tandingannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea High Class Eps 5, Siapa Selingkuhan Ji-Yong?

Do-Young dan Ji-Sun mengamati keganjilan dan yakin ada sesuatu di antara Yeo-Wool dan Na-Yoon.Danny tidak ingin lagi melanjutkan pekerjaannya untuk Jin-Sol dan dia mengundurkan diri sebagai guru dari HSC International School. Ji-Sun juga muak terhadap Jin-Sol dan menuduhnya sebagai orang suruhan Ji-Yong.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea High Class Eps 2, Pesan Teror dari Orang Misterius, Siapa?

Sementara itu, Yeo-Wool mengusut kembali kasus kematian suaminya. Dia juga mencoba menghubungkan kepingan-kepingan yang dia temukan. Baik dia dan Na-Yoon menemukan sesuatu yang mengejutkan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest