Follow Us

Dituding Menikah Sesama Jenis dengan Celine Evangelista, Sosok Ini Ternyata Adik dari Artis Lawas Kondang

Yulia Susanti - Senin, 08 November 2021 | 17:33
Celine Evangelista dan Bacil
Istimewa

Celine Evangelista dan Bacil

GridStar.ID - Celine Evangelista belakangan ini menjadi perbincangan publik.Pasalnya, ia bercerai dengan Stefan William.Menilisik masa lalu, Celine Evangelista pernah digosipkan menjalin hubungan sesama jenis.

Baca Juga: Baru Cerai dengan Stefan William Sudah Dipepet Pria Lain, Celine Evangelista Mendadak Dihantui Rasa Bersalah: Ada, Nggak Munafik lahKabar itu, dibenarkan oleh Vincentia Nurul ibu Celine Evangelista.Vincentia Nurul mengatakan Bacil berjasa untuk kehidupan Celine Evangelista.Ia juga mengatakan Bacil perhatian pada anak-anak Celine Evangelista.Baca Juga: Ogah Kalah dari Stefan William yang Sudah Gandeng Pacar Baru, Celine Evangelista Blak-Blakan Sudah Didekati Sosok Ini, Kriteria Pria Idaman Diungkap: Mapan dan Lebih Tua dari Aku

Melansir Tribunnewsmaker.com, "It's okay. Kalau memang begitu, terus kenapa? Kenyataannya memang begitu,” ujar Vincentia Nurul.“Saya benar-benar kaget dengan perkembangan hubungan anak saya dengan Bacil. Ternyata dia bisa membimbing Celine dan perhatian pada cucu saya. Itu saya lihat sendiri," papar Vincentia Nurul.Bacil diketahui memiliki nama asli Putri Intan Sari Ivo.

Baca Juga: Disebut Sudah Nikah 3 Kali, Sosok yang Diduga Kekasih Sesama Jenis Celine Evangelista Kembali Jadi Sorotan, Mantan Istri Stefan William Bongkar Sosok Bacil yang Bukan Orang SembaranganWanita yang berpenampilan tomboy tersebut ternyata pernah menjadi manajer Rossa dan Bella Sofie.Kini terkuak fakta bahwa Bacil ternyata adik dari artis lawas yang cukup kondang pada masanya.Wanita yang digosipkan menjadi pasangan sejenis Celine Evangelista ini merupakan anak dari Ivo Nila Krisna sekaligus adik tiri Astri Ivo.Baca Juga: Belum Lama Resmi Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Blak-Blakan Bak Benarkan Sudah Miliki Kekasih Pengusaha Tambang Kaya Raya: Gua Enggak Munafik

Selain berprofesi sebagai manajer artis, Bacil juga dikenal sebagai pebisnis sukses.Di samping itu, Celine Evangelista juga menanggapi sejumlah pernyataan sang ibu di media terkait perceraiannya.Wanita berusia 29 tahun tersebut tak mau ambil pusing mengingat sang ibu sudah cukup sering membongkar banyak hal di media.

Baca Juga: Putrinya Kembali Sandang Status Janda, Ibunda Celine Evangelista Justru Beberkan Borok Anaknya Sendiri: Dia Mendahulukan EgonyaKendati demikian, Celine Evangelista tetap menghormati sang mama yang sudah melahirkannya."Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan udah sering dari dulu. Cuma aku memang nggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga. Biar gimanapun mama yang melahirkan aku, yang berjasa yang sangat banyak untuk hidup aku," ujar Celine Evangelista seperti yang TribunNewsmaker.com kutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.Meski sang ibu kerap membongkar aibnya, mantan istri Stefan William ini memilih merahasiakan alasannya.Baca Juga: Putrinya Kembali Sandang Status Janda, Ibunda Celine Evangelista Justru Beberkan Borok Anaknya Sendiri: Dia Mendahulukan Egonya

"Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirkan tentang aku ya terjadilah sesuai pikiran dia," ujar Celine Evangelista.Meski sang ibu kerap membongkar aibnya, mantan istri Stefan William ini memilih merahasiakan alasannya."Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirkan tentang aku ya terjadilah sesuai pikiran dia," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Sifat Buruknya Tak Hanya Dikuliti Ibu Kandungnya Sendiri, Stefan William Sindir Celine Evangelista dengan Lakukan Hal Ini Usai CeraiIbu empat anak ini juga memilih pasrah dengan perilaku Vincentia Nurul.Tak ingin memperkeruh keadaan, Celine Evangelista memilih tetap menghormati dan mencintai sang ibu meski aibnya telah dibongkar."Maksudnya terserah mama aja aku nggak mau ngelawan mama, ngebantah mama, aku tetap doain mama. Apapun yang mama bilang I still love you so much," pungkasnya.(*)

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest